eSports

Siap-Siap, Era Baru PUBG Mobile 1.0 Rilis 8 September

Selasa, 25 Agustus 2020 08:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© PUBG Mobile
Game eSports PUBG Mobile akan melakukan update versi 1.0 pada 8 September 2020 mendatang. Copyright: © PUBG Mobile
Game eSports PUBG Mobile akan melakukan update versi 1.0 pada 8 September 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile akan melakukan update versi 1.0 pada 8 September 2020 mendatang. Pengumuman itu disampaikan serentak melalui laman resmi PUBG Mobile pada Senin (24/08/20) malam WIB.

Update versi 1.0 disebut-sebut sebagai New Era atau era baru dalam PUBG Mobile, dan akan memberikan peningkatan kualitas lewat user experience.

Game ini mendapat banyak perombakan visual dan desain, termasuk desain ulang terjun payung, lari cepat, dan sejumlah gerakan lainnya di dalam game.

"Ada peningkatan sistem pencahayaan dan kualitas tekstur menghidupkan (visual) tumbuhan, langit, dan air," ujar pihak Tencent.

"Kualitas model juga ditingkatkan untuk memberi nuansa yang lebih realistis, dan pengalaman berkualitas tinggi," tambahnya.

Masih ada peningkatan frame rate hingga 30 persen, maupun penurunan lag sebesar 76 persen, tergantung pada jenis perangkat yang digunakan player.

Maka, update game eSports PUBG Mobile 1.0 akan benar-benar menjadi era baru, sekaligus memberikan pengalaman baru yang lebih realistis dalam bermain game mobile. Nantikan update PUBG Mobile 1.0 serentak di seluruh dunia pada 8 September 2020 mendatang.