eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Upaya RRQ Hoshi Perbaiki Nasib

Minggu, 30 Agustus 2020 14:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esports.id
Berikut link live streaming hari ketiga pekan ketiga turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (30/08/20). Copyright: © esports.id
Berikut link live streaming hari ketiga pekan ketiga turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (30/08/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari ketiga pekan ketiga turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (30/08/20).

Dua pertandingan menarik akan disuguhkan di hari pamungkas pekan ketiga MPL ID S6, dengan laga antara Geek Fam ID vs ONIC eSports akan menjadi pembuka di match hari ini pada pukul 15:30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga sulit bagi Geek Fam ID yang saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen, lantaran Joker dkk harus menghadapi ONIC atau si ‘Raja Langit’ yag belum menelan kekalahan sekali pun dan menjadi penguasa klasemen sementara MPL ID S6.

Namun Geek Fam ID masih memiliki peluang untuk menodai catatan apik milik ONIC lantaran mengingat kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tersebut memang sulit untuk diprediksi dan kerap menyuguhkan kejutan.

Lalu ada pertandingan antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Genflix Aerowolf (GFLX) yang akan menjadi laga penutup di pekan ketiga pada pukul 18:30 WIB.

Pertandingan ini juga menjadi momen kebangkitan RRQ Hoshi untuk memperbaiki nasibnya, setelah secara mengejutkan kalah dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk kalah telak atas Alter Ego dengan skor 0-2. Serta turun peringkat ke posisi keempat klasemen.

Meski demikian, RRQ Hoshi juga patut waspada dengan GFLX yang tentunya sama-sama mengincar kemenangan dan ingin menggusur R7 cs dari posisi empat besar, mengingat saat ini mereka selisih satu peringkat di klasemen sementara MPL ID S6.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari pertama pekan ketiga MPL ID S6 pada Minggu (30/08/20) mulai pukul 15.30 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%