eSports

Genflix Aerowolf Libas RRQ Hoshi, Kaesang Pangarep Tertawa Puas

Selasa, 1 September 2020 13:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Kejutan tersaji di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, saat RRQ Hoshi menghadapi tim Genflix Aerowolf yang dibela Kaesang Pangarep, Minggu (30/08/20) malam. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Kejutan tersaji di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, saat RRQ Hoshi menghadapi tim Genflix Aerowolf yang dibela Kaesang Pangarep, Minggu (30/08/20) malam.

INDOSPORT.COM - Kejutan tersaji di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, saat RRQ Hoshi menghadapi tim Genflix Aerowolf yang dibela Kaesang Pangarep, Minggu (30/08/20) malam.

RRQ Hoshi yang notabene adalah juara MPL Indonesia season 5 dan MPL Invitational - 4 Nation Cup, justru harus takluk dari Genflix Aerowolf dengan skor tipis 1-2.

Influencer sekaligus pro player dari Genflix Aerowolf, Kaesang Pangarep, pun mengaku puas dengan pencapaian itu, tampak dari beberapa komentarnya di media sosial.

Meski tidak diturunkan dalam line up tim Aerowolf pekan ini, Kaesang Pangarep rupanya tetap mengikuti jalannya laga dengan menonton tayangan live streaming.

Sesaat setelah memastikan Genflix Aerowolf unggul atas RRQ Hoshi, Kaesang Pangarep mulai melancarkan psywar ke fans lawan.

"Hahahaha. Mana tadi yang bilang cuma sekelas Genflix?" tulis Kaesang dalam live chat di Youtube MPL Indonesia.

Putra dari Presiden Joko Widodo itu juga mendapat banyak serangan dari fans tim lawan, dan kemudian beberapa kritik ia unggah di laman Twitter @kaesangp.

Perlu diketahui, Kaesang Pangarep memang belum pernah diturunkan dalam line up tim Genflix Aerowolf di scene MPL Indonesia.

Namun, pelatih Genflix Aerowolf, Adi 'Acil' Asyauri pernah mengatakan jika Kaesang Pangarep berpeluang untuk debut di scene kompetitif MPL Indonesia season 6.