eSports

Ini 5 Game Battle Royale yang Bisa Saingi PUBG Mobile

Kamis, 3 September 2020 18:54 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HDQWALLS
Ini 5 Game Battle Royale yang Bisa Saingi PUBG Mobile Copyright: © HDQWALLS
Ini 5 Game Battle Royale yang Bisa Saingi PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Game eSports, PUBG Mobile saat ini menjadi permainan yang semakin digandrungi oleh banyak orang di dunia. Popularitasnya memang sudah tidak ada yang bisa menandingi. Bagaimana tidak, hampir setiap negara memainkan game ini.

Genre battle royale telah menggemparkan dunia game mobile, dengan game-game populer seperti PUBG Mobile, COD Mobile, dan Free Fire yang sekarang telah dimainkan oleh jutaan pengguna aktif setiap harinya.

Terutama PUBG Mobile sebagai salah satu pelopor atau game pertama dari genre tersebut yang berhasil mencapai kesuksesan luar biasa sejak peluncurannya. Namun, setelah itu banyak game lain yang juga ingin menyaingi game buatan Tencent itu.

Berikut ada 5 game Battle Royale yang bisa saingi PUBG Mobile:

1. Garena Free Fire

Sebuah game yang mungkin akan menyaingi popularitas dari PUBG Mobile di industri game smartphone adalah Garena Free Fire. Gim ini memiliki lebih dari 61 juta unduhan sejauh ini, dan menjalankan gameplay baru dengan cukup baik selama ini.

Free Fire memiliki pertandingan singkat yang berlangsung sekitar 10 menit, dengan hanya 50 pemain yang masuk ke peta tempat mereka bertarung sampai menjadi yang terakhir. Dengan pembaruan rutin dan konten-konten yang hebat, Free Fire saat ini bisa menjadi pesaing yang kuat bagi PUBG Mobile.

2. Call of Duty Mobile

Pesaing hebat lainnya untuk PUBG Mobile adalah game Call of Duty Mobile. Pemain dikirim ke sebuah pulau, seperti PUBG Mobile, dengan area yang menyusut, hingga hanya satu yang selamat dan keluar sebagai menang.

Call of Duty Mobile sendiri juga memiliki beberapa jenis mode permainan lainnya termasuk Deathmatches, Frontline, Domination, Hardpoint, dan Search and Destroy. Sama halnya dengan PUBG Mobile. Ini akan menjadikan persaingan yang kuat di antara keduanya.