eSports

Hasil MPL ID Season 6: Diwarnai Kendala Teknis, EVOS Sikat Alter Ego

Jumat, 4 September 2020 22:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil pertandingan eSports MPL Indonesia Season 6 pekan keempat, antara EVOS Legends menghadapi Alter Ego, Jumat (04/09/20). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil pertandingan eSports MPL Indonesia Season 6 pekan keempat, antara EVOS Legends menghadapi Alter Ego, Jumat (04/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan eSports MPL Indonesia Season 6 pekan keempat, antara EVOS Legends menghadapi Alter Ego, Jumat (04/09/20).

Pertandingan yang cukup menghibur meski ada banyak kendala teknis yang menimpa kedua tim. Kali ini, EVOS Legends berhasil mengamankan poin lewat kemenangan 2-1.

EVOS sempat menguasai early game dan unggul telak 1-7 atas AE pada tiga menit awal. Wannn yang kembali tampil sebagai hypercarry dengan Harith-nya, kali ini bermain cukup tangguh dalam lima menit selanjutnya.

Namun, sedikit kesalahan membuat Wannn harus ditumbangkan pada menit kesepuluh, lalu terjadi adu skill yang berujung pada wiped out untuk seluruh pemain EVOS. Kill poin menjadi imbang 15-15 untuk kedua tim.

Lima menit berselang, giliran Celiboy yang tumbang karena bergerak terlalu ke depan, namun justru menjadi titik balik Alter Ego dalam menekan EVOS. Ketika Lord diraih oleh Udil, AE langsung menyerbu area lawan.

Udil dengan Pharsa-nya berhasil membawa Alter Ego menutup game pertama dengan comeback gemilang, meraih keunggulan 23-18 atas EVOS dalam waktu 18 menit.

Game kedua cukup menguji mental kedua tim yang bertanding, karena sejak melakukan sesi pick and banned, sudah ada gangguan koneksi yang menimpa EVOS dan Alter Ego.

Lewat pertarungan sengit, EVOS Legends yang dua kali mengamankan Lord, berhasil menumpas skuat Alter Ego dan membuat kedudukan imbang 1-1, juga pada menit ke-18.

Memasuki game ketiga, nampak kedua tim bermain santai saat menit awal, bahkan baru mencatatkan angka 1-1 pada menit kelima, namun AE unggul dalam perolehan turet.

Cukup disayangkan, kali ini Alter Ego justru kehilangan momentum dan EVOS meraih Lord tanpa perlawanan berarti. Mudah saja bagi tim Macan untuk menyerbu area lawan.

Alter Ego menyerah kalah dengan skor 8-3 di game penentu. Namun, posisi mereka tetap aman di top 3 klasemen MPL Indonesia Season 6, sementara EVOS meraih poin berharga untuk mereka pekan ini.