eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Udil Bersua Sang Mantan, Siapa AFK Lagi?

Sabtu, 5 September 2020 08:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mobile Legends
Berikut adalah jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week keempat, Sabtu (05/09/20). Copyright: © Mobile Legends
Berikut adalah jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week keempat, Sabtu (05/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week keempat, Sabtu (05/09/20).

Laga hari ini dimulai dengan laga Geek Fam ID vs Bigetron Alpha. Pertemuan ini jelas tidak berimbang, sebab Geek Fam adalah tim juru kunci, usai takluk dari Aura, Jumat lalu.

Sementara Bigetron Alpha adalah salah satu unggulan yang saat ini kokoh bertengger di posisi runner up, dan meraih 80 persen win rate hingga pekan ketiga MPL ID season 6.

Perlu strategi apik bagi Doyok dkk untuk mengimbangi Bigetron, sebagaimana Alter Ego yang juga akan bersua sang pemuncak klasemen dan peraih seratus persen winrate.

Ya, Alter Ego hari ini dihadapkan pada ONIC eSports, yang notabene adalah mantan tim Udil. Bagaimana aksi The Spicy Boy dalam membuktikan kemampuannya bersama AE?

Hari sebelumnya, Alter Ego yang menjajal laga kontra EVOS Legend, harus menyerah kalah atau AFK di angka 2-1, karena kendala teknis yang sempat menimpa server MPL ID.

Kesalahan yang sama tentu tidak ingin terulang lagi bagi kedua tim, khususnya EVOS Legend yang hari ini juga harus menghadapi tantangan Genflix Aerowolf.

Cukup sulit memprediksi hasil match dua tim papan tengah ini. Di atas kertas, Aerowolf diunggulkan karena sempat menaklukkan tim kuat RRQ Hoshi di pekan sebelumnya.

Namun, EVOS Legend juga tak bisa dianggap remeh, sebab salah satu pemain terbaik M1, Wannn kini kembali ke posisi awal sebagai midlaner sekaligus menjadi mesin pemburu.

Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga pekan keempat MPL Indonesia season 6, hari ini, Sabtu (05/09/20), dengan rincian jadwal sebagai berikut:

13.00 WIB Geek Fam ID vs Bigetron Alpha
15.30 WIB Alter Ego vs ONIC eSports
18.30 WIB Genflix Aerowolf vs EVOS Legend