eSports

Hasil MPL ID Season 6 Aura vs Geek Fam: Kemenangan Perdana

Jumat, 4 September 2020 17:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6 minggu ke-4 antara AURAFIRE vs GEEK FAM, Jumat (4/9/2020). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6 minggu ke-4 antara AURAFIRE vs GEEK FAM, Jumat (4/9/2020).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6 minggu ke-4 antara AURAFIRE vs GEEK FAM, Jumat (4/9/2020).

MPL ID sendiri merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling prestius di Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan digelar hingga tanggal 8 Oktober mendatang.

Aura yang berambisi untuk merangsek ke puncak klasemen membuktikan mereka masih terlalu perkasa bagi Geek Fam yang sebenarnya tampil cukup bagus.

Game 1 dimulai dan Geek Fam gagal meraih kemenangan setelah penampilan galak yang ditunjukkan oleh Aura sepanjang game. Aura berhasil memenangkan game pertama ini dengan skor 19-6.

Di Game 2, Aura seakan ingin langsung memenangkan pertandingan ini dalam 2 game. Mereka mampu tampil perkasa dan membuat Geek Fam kewalahan.

Hasilnya, Aura berhasil memporak-porandakan Geek Fam dan memaksa Geek Fam menyerah dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan ini adalah kemenangan yang telah ditunggu-tunggu oleh Aura. Mengingat mereka sudah lama tidak meraih kemenangan.

Selain itu kemenangan ini juga akan membuka kans mereka untuk bisa merangsek ke puncak klasemen dan menghadapi tim-tim besar lainnya.