eSports

Rizky Faidan Bersua Finalis PES World League di IFeL: Lucky Berbahaya!

Senin, 14 September 2020 18:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Pemain PES andalan PSS Sleman, Rizky Faidan akan menghadapi pro player sekaligus rekannya di World League Finals 2019 lalu, Lucky Maarif di IFeL 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Pemain PES andalan PSS Sleman, Rizky Faidan akan menghadapi pro player sekaligus rekannya di World League Finals 2019 lalu, Lucky Maarif di IFeL 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain PES andalan PSS Sleman, Rizky Faidan akan menghadapi pro player sekaligus rekannya di World League Finals 2019 lalu, Lucky Maarif di IFeL 2020.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Sebagaimana diketahui, Rizky Faidan adalah pemain muda yang pernah mengharumkan nama Indonesia, ketika menjadi runner up di nomor 3v3 PES World League Finals 2019.

Padahal, dalam nomor 3v3 itu, Rizky Faidan tidak bermain sendirian. Ia tampil bersama dua rekannya, Lucky Maarif yang bertindak sebagai kapten tim, serta Rio Dwi Septian.

Kali ini, pemain PES asal Bandung itu akan berhadapan dengan Lucky Maarif, yang notabene merupakan pemain andalan tim Persik Kediri di kompetisi eSports IFeL 2020.

Meski harus menghadapi seniornya, namun Rizky mengaku tidak gentar dengan sosok Lucky, dan sebagai mantan rekan satu tim, ia sudah mengantongi kekuatan lawannya itu.

"Yang saya waspadai dari Lucky, yang pasti dia mainnya rapi, terus dia juga kan pemain berpengalaman," tutur Rizky Faidan saat ditemui awak redaksi INDOSPORT.

"Walaupun di tahun 2020 ini saya jarang melihat dia ikut turnamen, cuma kalau pemain berpengalaman itu, mau sejarang apapun dia main, dia tetap berbahaya."

Pekan sebelumnya, Rizky Faidan unggul dua game langsung dari Adhie QwaSG (Borneo FC). Sementara Lucky Maarif menderita kekalahan dari Rommy Hadiwijaya (Barito).

Saksikan keseruan laga antara Rizky Faidan vs Lucky Maarif, Sabtu (19/09/20), dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.