eSports

Biang Kerok Terpuruknya GEEK FAM di MPL ID Season 6

Selasa, 15 September 2020 10:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/MPL Indonesia
Pelatih Geek Fam, Azzam Nafari telah mengungkapkan biang kerok yang menyebabkan timnya terpuruk di MPL ID Season 6. Copyright: © Instagram/MPL Indonesia
Pelatih Geek Fam, Azzam Nafari telah mengungkapkan biang kerok yang menyebabkan timnya terpuruk di MPL ID Season 6.

INDOSPORT.COM - Pelatih Geek Fam, Azzam Nafari telah mengungkapkan biang kerok yang menyebabkan timnya terpuruk di MPL ID Season 6.

Sebelum berjalannya MPL ID Season 6, Geek Fam disebut sebagai tim yang bisa mengejutkan. Pasalnya, mereka memiliki persiapan pada pramusim.

Akan tetapi, persiapan matang itu belum membuat perubahan besar di MPL ID Season 6 kali ini. Setelah terpuruk di dua season sebelumnya, kali ini Geek Fam juga bernasib sama.

Nyatanya sampai pekan kelima MPL ID pekan kelima, Geek Fam berada di posisi juru kunci klasemen dengan poin -12. Geek Fam sendiri hanya menang sekali saja sepanjang musim atas Genflix Aerowolf.

Bahkan di pekan kelima, Geek Fam mengambil keputusan berani dengan memasukkan dua plyaer MDL, yaitu Freeza dan Babywww menggantikan sosok senior seperti Doyok dan AyamJago.

Melihat keterupurkan Geek Fam, Azzam Nafari akhirnya buka suara terkait masalah utama timnya melalui akun media sosial Instagram @geekfamid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Geek Fam Indonesia (@geekfamid) on

"Mental block karena tidak lolos playoff 2 season adalah masalah utama tim MPL kami," jelas Nafari.

Sementara itu, Geek Fam sendiri dinilai akan sulit untuk lolos ke playoff. Hal tersebut membuat Nafari akan bermain tampil lepas di tiga pekan terakhir MPL ID Season 6.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%