eSports

Jadwal IFeL 2020 Pekan 2: Madura United vs Persija, Rizky Faidan Reuni

Rabu, 16 September 2020 12:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedua, Sabtu (19/09/20) nanti. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedua, Sabtu (19/09/20) nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedua, Sabtu (19/09/20) nanti.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pekan ini, laga dibuka dengan pertemuan sengit antara Madura United menghadapi Persija Jakarta. Siapa yang akan mencuri poin dan beranjak ke papan atas klasemen?

Madura United mengandalkan sosok Elga Cahya Putra, pemain muda berpengalaman yang sebelumnya sempat takluk dari PSIS Semarang di pekan pertama IFeL 2020.

Sementara Persija Jakarta menunjuk sosok Rizal 'Ivander' Danyarta untuk menjadi ujung tombak, dan pekan lalu sempat unggul 3-2 dari PSM Makassar, kemudian takluk 0-2.

Laga kemudian dilanjutkan dengan aksi tim papan atas PSIS Semarang, yang diperkuat Setia Widianto, dan kali ini harus berhadapan dengan Elul Wibowo dari Persita Tangerang.

Selanjutnya, Indra 'Tajusa' selaku andalan PSM Makassar, harus melawan pemuncak klasemen yang masih cleansheet pekan ini, Rommy Hadiwijaya dari tim Barito Putera.

Arema FC yang diperkuat Ferry Gumilang, pekan ini juga harus menghadapi salah satu lawan kuat dan panutan pemain PES Tanah Air, yaitu andalan Borneo FC, Adhie QwaSG.

Mampukah Ferry Gumilang mengukuhkan statusnya sebagai top skorer IFeL 2020, saat berhadapan dengan Adhie QwaSG yang baru saja menjuarai ajang Serumpun Cup 2020?

Sebagai penutup, ada reuni dua finalis PES World League, Lucky Maarif dari Persik Kediri, menghadapi juniornya yang juga tidak kalah mumpuni, Rizky Faidan dari PSS Sleman.

Saksikan keseruan laga pekan kedua, yang dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Madura United vs Persija Jakarta
13.00 WIB PSIS Semarang vs Persita Tangerang
14.00 WIB PSM Makassar vs Barito Putera
15.00 WIB Arema FC vs Borneo FC
16.00 WIB Persik Kediri vs PSS Sleman