eSports

Lengkap! Inilah Grand Finalis Piala Menpora eSports 2020, Ada Sekolahmu?

Rabu, 23 September 2020 13:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports 2020. Copyright: © Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar lengkap delapan finalis yang lolos babak kualifikasi Piala Menpora eSports 2020.

Piala Menpora eSports resmi digelar sejak Agustus lalu, dan meraih antusiasme tinggi dari kalangan siswa SMP-SMA sederajat, hingga mahasiswa di berbagai universitas.

Setelah melewati empat tahap kualifikasi, kini sudah terpilih delapan tim Mobile Legends terbaik dari kalangan siswa pelajar dan mahasiswa aktif di seluruh Indonesia.

Peserta pertama, yakni MAN 3 Palembang dan Universitas Gunadarma. Kemudian, ada Universitas Udayana yang lolos bersama dengan perwakilan SMAN 1 Bintan Utara.

Masih ada Binus University yang tampil apik bersama Telkom University. Teranyar, ada perwakilan Institut Pertanian Bogor (IPB) dan juga SMA Institut Indonesia Semarang.

Delapan tim ini akan saling adu di babak grand final Piala Menpora eSports 2020, yang akan digelar pada 3-4 Oktober nanti, live dari kanal Youtube resmi IESPL_ID.

Tentunya, Menpora Zainudin Amali sudah menyiapkan hadiah fantastis untuk Piala Menpora eSports, bahkan untuk kalangan pelajar, yakni mencapai angka Rp150 juta.

Saksikan babak grand final dan dukung tim favoritmu di Piala Menpora eSports 2020. Nantikan pula informasi terupdate seputar Piala Menpora eSports hanya di INDOSPORT.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ini dia sosok dibalik gemilangnya performa Institut Pertanian Bogor & SMA Institut Indonesia Semarang di Kualifikasi Kloter 4 kemarin! Institut Pertanian Bogor - Rais Muda 'Katou' Habibie Ritonga - Roland 'Gleopelia' Abdi Negara - Sholahudin 'Ditaaal' Aditya Al Ayyubi - Zhafran 'Hinoclo' Aryya Baskara - Irfan 'NEGGA' Azmi Al-Hayat SMA Institut Indonesia Semarang - Regan 'REGANN' caesar suseno - Maulana 'Ebott's?!!' Fauzia - Sport 'Ngga?!!' eriando saputra - Bima 'Ditz.' rifky eryandi - Farid 'Vinz.' abdul rohman . #PialaMenporaEsports2020 #EsportsDariRumah #KenapaNggak

A post shared by IESPL Universe (@pialapresidenesports) on