eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Balas Dendam EVOS ke ONIC?

Minggu, 27 September 2020 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Berikut link live streaming hari ketiga pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (27/09/20). Copyright: © esports.id
Berikut link live streaming hari ketiga pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (27/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming hari ketiga pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (27/09/20).

Masih berlangsung secara online akibat pandemi virus corona, turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL ID season 6 akan memasuki hari terakhir pekan keenam.

Di pertandingan pertama yang berlangsung pukul 15:30 WIB, pencinta Mobile Legends akan disajikan pertarungan antara Genflix Aerowolf yang menantang 'Sang Raja', siapa lagi kalau bukan RRQ Hoshi.

RRQ sejatinya bisa dibilang memiliki dendam pada Aerowolf yang diperkuat oleh Kaesang Pangarep. Pasalnya, di pekan awal MPL ID season 6 mereka takluk 1-2.

Namun, perlu disadari bahwa di pekan awal MPL ID season 6, RRQ tengah memasuki masa transisi. Mereka harus ditinggal Xinnn yang izin untuk istirahat dan juga diperkuat leh Alberttt, yang baru debut di RRQ.

Kini, dengan kembalinya Xinnn dan juga Alberttt yang sudah padu padan dengan rekan-rekannya, RRQ bisa membalas Aerowolf sekaligus memperbaiki posisi di papan klasemen sementara MPL ID season 6.

Di laga pamungkas juga akan tersaji pertarungan yang tak kalah seru. Salah satu tim eSports veteran Indonesia, EVOS Legends akan menantang ONIC eSports di Land of Dawn.

Menghadapi ONIC memiliki dua arti penting bagi EVOS. Pertama laga ini menjadi kesempatan membalas kekalahan di pertemuan pertama, sekaligus menjadi cara membangkitkan moral pemain.

Ya, EVOS sebelumnya harus bertekuk lutut saat berhadapan dengan Alter Ego di pertandingan sebelumnya. Oleh sebab itu kemenangan atas ONIC di laga kali ini bisa membuat mereka masih bisa bersaing di klasemen sementara MPL ID season 6.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari ketiga pekan ketujuh MPL ID S6 pada Minggu (27/09/20) mulai pukul 15:30 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%