eSports

Hasil MPL ID Season 6: Kembali ke Jalur Kemenangan, RRQ Hoshi 2-0 Alter Ego

Jumat, 2 Oktober 2020 17:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah hasil pertandingan pekan kedelapan MPL Indonesia season 6 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego, Jumat (02/10/20) sore. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah hasil pertandingan pekan kedelapan MPL Indonesia season 6 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego, Jumat (02/10/20) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan pekan kedelapan MPL Indonesia season 6 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego, Jumat (02/10/20) sore.

RRQ Hoshi kembali ke jalur kemenangan dan meraih winstreak 2-0, sekaligus meraih rekor tak terkalahkan bersama Xinn, dan tentu membuat tahta Alter Ego goyah di puncak.

Banyak fakta menarik yang terjadi dalam game pertama, misalnya RRQ Lemon yang kembali mengandalkan Eudora, hingga AE Celiboy yang mantap menggunakan Saber.

Kejutan ini setidaknya sempat membuat Sang Raja gentar. Sepuluh menit pertama, Alter Ego sudah unggul 19-10 atas RRQ Hoshi, dan Celiboy mengantongi 10 kill.

Namun, beberapa kesalahan kecil membuat Alter Ego harus merasakan pahitnya senjata makan tuan. Mereka dua kali mendapatkan wiped out, yakni di menit ke-11 dan ke-14.

Berkat inisiatif yang baik dari RRQ Alberttt, ditunjang dengan kokohnya Yu-Zhong dari R7, memastikan RRQ Hoshi meraih poin kemenangan mereka di game pertama.

Memasuki game kedua, RRQ Alberttt cukup beruntung mendapatkan Ling, meski mereka juga sempat tertinggal di early game. Perlu waktu 10 menit untuk mengimbang Alter Ego.

RRQ mulai menyerang pertahanan lawan di menit ke-13, namun AE LeoMurphy cukup perkasa dan Sang Raja harus mundur sampai akhirnya mendapatkan Lord kedua.

RRQ Hoshi akhirnya menutup laga di menit ke-18 dengan keunggulan tipis 22-21, namun cukup berarti untuk beranjak ke papan atas klasemen sementara MPL ID Season 6.