eSports

Rekap Hasil MPL ID Season 6 Hari Ini: ONIC Comeback, EVOS Mendominasi

Sabtu, 3 Oktober 2020 20:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© KotakGame/INDOSPORT
Berikut rekap hasil MPL ID Season 6 hari ini, Sabtu (03/10/20). ONIC eSports comeback dari Geek Fam, EVOS Legend mendominasi lawan Bigetron Alpha. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Berikut rekap hasil MPL ID Season 6 hari ini, Sabtu (03/10/20). ONIC eSports comeback dari Geek Fam, EVOS Legend mendominasi lawan Bigetron Alpha.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil MPL ID Season 6 hari ini, Sabtu (03/10/20). ONIC eSports comeback dari Geek Fam, EVOS Legend mendominasi lawan Bigetron Alpha.

Turnamen eSports MPL Indonesia season 6 sudah memasuki pekan kedelapan, yang berarti pekan terakhir bagi para pemain untuk tampil di babak regular season.

Hari ini ada tiga pertandingan seru. Laga pertama mempertemukan antara Aura Fire melwan Alter Ego. Pertandingan ini pun bagai langit dan bumi, karena Alter Ego ada di puncak klasemen, semetara Aura Fire sebagai juru kunci.

Kualitas yang berbeda pun terlihat dalam pertandingan. Alter Ego sukses mengalahkan Aura Fire lewat dua match langsung dengan skor 2-0.

Masuk ke laga kedua mempertemuakan antara ONIC eSports vs Geek Fam ID. Laga seru dipertontonkan kedua tim, di match 1 Geek Fam berhasil mencuri kemenangan.

Geek Fam melakukan comeback setelah menunjukkan defense dari push Lord ONIC eSports dan melakukan wipe out. Memanfaatkan ini Geek Fam sukses melakukan one strike push.

Kalah di match pertama, ONIC akhirnya sukses membalas dendam di dua match selanjutnya. Meski kewalahan ONIC berhasil menang di match 2 dan 3. ONIC pun menang comeback 2-1 atas Geek Fam.

Terakhir ada laga yang menyuguhkan adu gengsi antara dua tim papan tengah, yaitu EVOS Legend menghadapi Bigetron Alpha. Di match pertama, EVOS Legend berhasil mendominasi sehingga mengunci kemenangan.

Di match 2, pertandingan kembali berjalan sengit. Namun, lagi-lagi EVOS memegang kembali permainan melawan Bigetron. Pada akhirnya EVOS berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, meski Bigetron memberikan perawalanan sengit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%