eSports

Jadwal dan Link Streaming Grand Final Piala Menpora eSports: Penentuan Juara

Minggu, 4 Oktober 2020 12:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Piala Menpora eSports
Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak grand final Piala Menpora eSports 2020, Minggu (04/10/20) siang mulai pukul 13.00 WIB. Copyright: © Piala Menpora eSports
Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak grand final Piala Menpora eSports 2020, Minggu (04/10/20) siang mulai pukul 13.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak grand final Piala Menpora eSports 2020, Minggu (04/10/20) siang mulai pukul 13.00 WIB.

Setelah Universitas Gunadarma dan SMAN 1 Bintan Utara pulang di babak grand final hari pertama, kini tersisa enam tim terbaik dalam perebutan trofi juara Piala Menpora eSports.

Laga perdana akan dibuka oleh dua tim yang menghuni upper bracket, Binus University melawan Universitas Udayana. Pemenang laga ini akan langsung melaju ke grand final.

Dari lower bracket, wakil Institut Pertanian Bogor menghadapi SMA Institut Indonesia Semarang. Laga ini digelar dengan format best of 1, yang kalah akan langsung pulang.

Sementara yang menang, akan melaju ke final lower bracket dan berhadapan dengan tim eSports yang kalah di final upper bracket, baik itu Binus University atau Universitas Udayana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IESPL Universe (@pialapresidenesports) on

Kemudian, sang pemenang akan melaju ke grand final, bersua tim yang terlebih dahulu memenangkan laga di final upper bracket. Laga Mobile Legends ini akan digelar dalam best of 5 series.

Hari ini akan menjadi puncak Piala Menpora eSports 2020 untuk menentukan sang juara, dan meraih prize pool sebesar Rp150 juta.

Saksikan keseruan babak grand final Piala Menpora eSports 2020, hari ini, Minggu (04/10/20) siang mulai pukul 13.00 WIB, dan bisa diakses lewat live streaming berikut:

Youtube

Facebook

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%