eSports

Hasil Grand Final Piala Menpora eSports Day 1: Binus dan Udayana Perkasa

Sabtu, 3 Oktober 2020 21:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Piala Menpora eSports
Berikut adalah hasil laga grand final Piala Menpora eSports 2020 hari pertama, Sabtu (03/10/20), mempertemukan delapan finalis terbaik di seluruh Indonesia. Copyright: © Piala Menpora eSports
Berikut adalah hasil laga grand final Piala Menpora eSports 2020 hari pertama, Sabtu (03/10/20), mempertemukan delapan finalis terbaik di seluruh Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil laga grand final Piala Menpora eSports 2020 hari pertama, Sabtu (03/10/20), mempertemukan delapan finalis terbaik di seluruh Indonesia.

Delapan finalis Piala Menpora eSports yakni Universitas Gunadarma, Telkom University, Binus University, Universitas Udayana, IPB, SMAN 1 Bintan Utara, MAN 3 Palembang, dan SMA Institut Indonesia Semarang.

Dari upper bracket, laga sengit sudah terjadi antara MAN 3 Palembang yang mencuri poin di game pertama kontra Binus University. Namun, para mahasiswa ini berhasil comeback dan meraih kemenangan 2-1.

Masih dengan format best of 3, adu gengsi antara Universitas Udayana dan Institut Pertanian Bogor membuahkan hasil manis untuk tim asal Bali. Skuat Udayana meraih hasil 2-1 dan melaju ke final upper bracket.

Beralih ke lower bracket, pertemuan dengan Telkom University menjadi mimpi buruk bagi Universitas Gunadarma. Mereka harus takluk lewat best of 1 series hanya dalam kurun waktu 16 menit, dengan skor akhir 12-6.

Tak jauh berbeda, perwakilan SMA Institut Indonesia Semarang yang mendominasi land of dawn, juga berhasil memenangkan game kontra SMAN 1 Bintan Utara, dalam kurun waktu 17 menit dan skor akhir 27-20.

Kesempatan terakhir bagi Telkom University, gagal dimanfaatkan untuk melaju ke babak berikutnya usai takluk dari Institut Pertanian Bogor, skor akhir 18-5 hanya dalam 10 menit.

Laga penutup antara SMAN 1 Bintan Utara vs SMA Institut Indonesia Semarang cukup menjanjikan. Sayangnya, wakil Kepulauan Riau itu harus merelakan tiket babak final untuk sang rival, saat takluk di angka 21-10.

Saksikan babak grand final Piala Menpora eSports 2020 Day 2, Minggu (04/10/20) siang, live dari kanal Youtube IESPL_ID, dan informasi terupdate hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%