eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: EVOS vs RRQ, El Clasico dan Upper Bracket

Minggu, 4 Oktober 2020 08:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Berikut adalah jadwal pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6, sekaligus merupakan dua laga Mobile Legends penutup di akhir musim. Copyright: © esports.id
Berikut adalah jadwal pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6, sekaligus merupakan dua laga Mobile Legends penutup di akhir musim.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6, sekaligus merupakan dua laga Mobile Legends penutup di akhir musim, hari ini, Minggu (04/10/20).

Turnamen eSports MPL Indonesia season 6 sudah memasuki pekan kedelapan, yang berarti pekan terakhir bagi para pemain untuk tampil di babak regular season.

Laga dibuka dengan pertarungan Genflix Aerowolf menghadapi Geek Fam ID yang sudah dinyatakan tereliminasi dari fase playoff MPL Indonesia season 6.

Genflix Aerowolf juga sempat merasakan kesulitan yang sama, bahkan saat ini masih menghuni posisi keenam klasemen, dari enam tim yang akan berlaga di playoff.

Namun jika Watt dkk mampu meraih poin penuh atas Geek Fam ID, dan jika EVOS Legend kesulitan di laga akhir, masih ada peluang Aerowolf finish di posisi kelima.

Ya, sebagai penutup di regular season ini, EVOS Legend akan menghadapi RRQ Hoshi atau kerap disebut sebagai el clasico, adu gengsi antara dua tim MLBB terbaik dunia.

Pertemuan sebelumnya, EVOS Legends takluk dari perlawanan Sang Raja. Jika Pendragon dkk mampu meraih poin hari ini, EVOS akan aman di peringkat kelima klasemen akhir.

Namun jika Xinn dkk yang meraih poin di el clasico, maka mereka akan menyalip posisi ONIC, dan menatap babak playoff dari upper bracket yang sedikit menguntungkan.

Menarik untuk menyaksikan keseruan MPL Indonesia season 6 pekan kedelapan atau pekan terakhir, hari ini, Minggu (04/10/20), dengan rincian jadwal sebagai berikut:

15.30 WIB Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID

18.45 WIB EVOS Legend vs RRQ Hoshi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%