eSports

Tumbang di Grand Final PME 2020, Wakil SMAN 1 Bintan Utara Bidik Target Tinggi

Minggu, 4 Oktober 2020 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports 2020 telah memasuki babak grand final. Wakil SMAN 1 Bintan Utara menyudahi langkahnya pada Sabtu (03/10/20) malam. Copyright: © Piala Menpora eSports
Piala Menpora eSports 2020 telah memasuki babak grand final. Wakil SMAN 1 Bintan Utara menyudahi langkahnya pada Sabtu (03/10/20) malam.

INDOSPORT.COM - Piala Menpora eSports 2020 telah memasuki babak grand final. Wakil SMAN 1 Bintan Utara menyudahi langkahnya pada Sabtu (03/10/20) malam.

Setelah menuai kekalahan dari tim kuat SMA Institut Indonesia Semarang, SMAN 1 Bintan Utara gagal melaju ke final dan masuk dalam perebutan trofi juara Piala Menpora eSports.

Namun, para pelajar asal Kepulauan Riau itu tidak ingin berkecil hati. Salah satu wakil tim SMAN 1 Bintan Utara, Juli Kimura mengaku bangga dengan pencapaiannya kali ini.

Setelah lolos babak delapan besar Piala Menpora eSports, Juli Kimura berharap dapat terjun langsung ke dalam pro scene kompetisi Mobile Legends: Bang Bang.

"Rencana kami setelah grand final, mau seriusin untuk memperkuat tim, sehingga bisa ikut pro scene seperti MDL dan MPL, bisa dilirik tim besar di luar sana," ujar Juli dalam konferensi pers, Sabtu (03/10/20).

"Menurut saya, Piala Menpora ini sangat ketat, kami melawan tim dari universitas, juga mantan pro player, kami yang masih muda dan baru ikut ini harus berjuang lagi."

Juli Kimura dkk sudah mengharumkan nama Kepulauan Riau di kancah nasional. Hal ini sekaligus membuktikan jika Indonesia memiliki potensi eSports yang merata.

"Kami memang dari kota yang nggak dikenal, tapi kami sudah punya pengalaman di IESPA Kepulauan Riau. Kami ingin menunjukkan kalau kami dari Bintan bisa," pungkasnya.

Saksikan babak grand final Piala Menpora eSports 2020 Day 2, Minggu (04/10/20) siang, live dari kanal Youtube IESPL_ID, dan informasi terupdate hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%