eSports

RRQ Wizzking dan Geek Doyok Bantah Playoff MPL Digelar Offline di Bali

Kamis, 8 Oktober 2020 13:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Mobile Legends
Gelaran MPL Indonesia season 6 sudah memasuki babak playoff atau fase penentuan juara. Copyright: © Mobile Legends
Gelaran MPL Indonesia season 6 sudah memasuki babak playoff atau fase penentuan juara.

INDOSPORT.COM - Gelaran MPL Indonesia season 6 sudah memasuki babak playoff atau fase penentuan juara, yang rencananya akan digelar pada 16-18 Oktober 2020 nanti.

Namun, hingga kini penyelenggaraan babak playoff masih menjadi perdebatan, apakah akan digelar dengan format turnamen offline atau online seperti MPL ID season 5 lalu.

Beberapa pemain MPL ID dan mantan pro player Mobile Legends seperti Eko 'Oura', Yurino 'Donkey', dan Tantyo 'Doyok' dan Teguh 'Psychoo' sempat diskusi di Nimo TV.

Ada yang menyebutkan babak playoff MPL ID season 6 akan digelar offline, namun bukan di Jakarta, karena masih menerapkan PSBB, melainkan akan digelar di Bali.

"Lu sudah tau nggak, gue sudah dapat info loh, katanya playoff-nya di Bali, keren ya. Katanya, atau gue di-prank, nggak tau sih," ungkap Donkey mengawali perbincangan.

Namun, Doyok yang kini memperkuat tim Geek Fam ID, meragukan kemungkinan babak playoff digelar di Bali, karena tentu membutuhkan waktu persiapan yang lama.

"Nggak mungkin sih kayaknya, soalnya harus siapin segala macam nanti, nggak sedikit loh itu, paling mentok-mentok di MPL Arena (Jakarta) kalau offline," timpal Doyok.

Di tempat lain, salah satu pemain RRQ Hoshi, yakni Wizzking, menyebutkan kemungkinan babak playoff MPL Indonesia season 6 akan digelar secara online seperti sebelumnya.

"Seharusnya sih online ya," jawab Wizzking singkat.

Hingga kini satu pekan jelang playoff, pihak Moonton belum merilis pernyataan resmi terkait teknis di MPL Indonesia Season 6, apakah akan digelar offline atau online.