eSports

Hasil Play-off MPL ID Season 6: Bigetron Alpha Bekuk Genflix Aerowolf

Jumat, 16 Oktober 2020 18:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil babak playoff turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 hari pertama, Jumat (16/10/20) sore, antara Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf.

Bigetron Alpha yang mengandalkan line up terbaiknya; Branz, Matt, Renbo, DreamS dan Kyy, berhasil mengamankan tiket ke babak selanjutnya, usai meraih kemenangan 2-0.

Sementara Genflix Aerowolf yang masih memercayakan Watt, Marz, Rinazmi, Clay dan juga Fredo, harus rela tersingkir dari perebutan trofi juara MPL ID Season 6.

Game pertama, Bigetron percaya diri saat mengamankan hero-hero agresif, Wanwan, Roger, Selena, Claude, dan Thamuz. Genflix Aerowolf langsung ditekan di early game.

Sepuluh menit pertama, Branz dkk mampu mencetak killing sphree, dan hanya perlu tambahan waktu enam menit untuk meraih wiped out di base milik Genflix Aerowolf.

Bigetron Alpha menutup laga dengan skor 17-5, angka yang sangat berbeda dengan game kedua, saat Aerowolf memberikan perlawanan lebih baik dari sebelumnya.

Memasuki game kedua, Watt yang tampil mengandalkan Leomord untuk Aerowolf, bisa mengimbangi agresivitas Bigetron setidaknya di sepuluh menit pertama.

Namun lima menit berikutnya, giliran Matt dkk yang menyerbu area pertahanan milik Genflix Aerowolf. Tak terbendung, Sang Robot membekuk lawan dengan skor 18-9.

Dengan demikian, Bigetron Alpha yang akan beranjak ke babak berikutnya, menghadapi Alter Ego pada Sabtu (17/10/20) besok, di babak playoff MPL Indonesia Season 6