eSports

Kalah di Playoff MPL ID Season 6, Aerowolf Watt Bakal Pensiun?

Sabtu, 17 Oktober 2020 10:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gagal di babak playoff MPL Indonesia season 6, benarkah bintang Genflix Aerowolf, Supriadi Dwi Putra alias Watt bakal pensiun sebagai pro player?

Sebagaimana diketahui, Watt dkk berhasil membawa Genflix Aerowolf melaju ke babak playoff kompetisi eSports MPL Indonesia Season 6 pada Jumat (16/10/20) kemarin.

Namun menghadapi salah satu tim kuat, Bigetron Alpha, membuat Aerowolf tidak berkutik dan tumbang, sehingga mereka harus menyudahi perjalanan musim ini.

Hanya saja, sesaat sebelum melangkah ke babak playoff, santer beredar kabar jika ini adalah laga terakhir untuk Watt, sebelum ia memutuskan untuk benar-benar pensiun.

Rumor ini pertama kali didapat dari salah satu pro player Aerowolf lainnya, Hailey, kemudian diunggah ulang dalam akun Instagram @emak_moba.

"Khusus buat kamu, ingat sama omongan kamu ya, 'ini last season-ku, aku mau juara.' Aku percaya kamu bisa," ungkap Aerowolf Hailey yang ditujukan kepada Watt.

Di lain waktu, Watt juga sempat memberi komentar dalam salah satu live streaming rekannya, sekaligus membenarkan jika ia akan pensiun sebagai pro player eSports.

"Gabut gue, yang lain belum bangun, nontonin live lu. Mau pensi (pensiun) gue season depan, mau live stream," ujar Watt.

Jika benar Watt akan pensiun, tentu sangat disayangkan ia harus menutup perjalanan di MPL Indonesia season 6 tanpa gelar juara.

Saat ini, kontestan yang tersisa di semifinal MPL Indonesia season 6 yakni Bigetron Alpha, Alter Ego, ONIC eSports, dan juga RRQ Hoshi yang sudah dipastikan ke babak final.