eSports

Jadwal Grand Final MPL ID S6 Hari Ini: RRQ Tunggu Alter Ego dan BTR di Partai Puncak

Minggu, 18 Oktober 2020 08:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© gametweeps.com
Berikut jadwal grand final turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 2020, Minggu (18/10/20) hari ini. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal grand final turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 2020, Minggu (18/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal grand final turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 2020, Minggu (18/10/20) hari ini.

Tak terasa kejuaraan Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air sudah memasuki hari terakhir, dengan tiga tim eSports mampu bertahan untuk menunjukkan siapa yang pantas menjadi juara MPL ID S6.

Pertandingan hari ini akan dibuka dengan laga sengit antara Bigetron Alpha (BTR) vs Alter Ego di Final Lower Bracket (FLB), untuk memperebutkan tiket menuju babak grand final melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

BTR sendiri terbilang beruntung memiliki satu nyawa sehingga bisa kembali tampil di final lower bracket, setelah mendapatkan perlawanan dari Alter Ego dengan skor 2-1 hingga bisa melanjutkan perjuangan di final upper bracket untuk berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Namun berhadapan dengan Raja dari Segala Raja juga menjadi laga yang sulit bagi BTR, lantaran Branz dkk sempat menjadi ‘kelinci percobaan’ bagi tim RRQ Hoshi yang mampu mengalahkan mereka dengan skor telak 2-0. Hasil ini membuat BTR turun ke final lower bracket.

Sementara Alter Ego sendiri selaku tim Kuda Hitam juga mengamankan tiket untuk ke babak selanjutnya dengan susah payah. Perlawanan dari BTR dengan skor 1-2 membuat mereka harus kembali berhadapan dengan ONIC eSports.

Namun sekali lagi Udil dkk membuktikan kekuatan mereka atas ONIC eSports dengan skor 2-1 sekaligus membawa mereka menuju Final Lower Bracket dan membuat ONIC harus pulang. Sedangkan Alter Ego melanjutkan perjuangannya melawan BTR.

Sedangkan RRQ Hoshi sudah menanti pemenang antara Alter Ego vs BTR di grand final MPL ID S6, dan berpeluang mempertahankan gelar juara ketiganya di turnamen eSports bergengsi ini.

Berikut jadwal pertandingan babak final lower bracket dan grand final MPL ID S6, Minggu (18/10/20):

  • 13:00 WIB – Alter Ego vs Bigetron Alpha (BTR)
  • 19.00 WIB – RRQ Hoshi vs Pemenang final lower bracket
     
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%