eSports

Motivasi Kocak RRQ Hoshi Libas Bigetron di Final MPL: Biar Cepat Pulang

Minggu, 18 Oktober 2020 12:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) akhirnya memastikan kembali ke panggung grand final MPL Indonesia Season 6, usai menaklukkan Bigetron Alpha di final dengan skor 2-0, Sabtu (17/10/20) malam. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) akhirnya memastikan kembali ke panggung grand final MPL Indonesia Season 6, usai menaklukkan Bigetron Alpha di final dengan skor 2-0, Sabtu (17/10/20) malam.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) akhirnya memastikan kembali ke panggung grand final MPL Indonesia Season 6, usai menaklukkan Bigetron Alpha di final dengan skor 2-0, Sabtu (17/10/20) malam.

Penampilan ciamik dari Lemon, Vynnn, R7, Xinn, dan juga Alberttt mampu menggasak Bigetron Alpha yang punya motivasi tinggi untuk memenangkan trofi MPL ID Season 6.

Kemenangan ini sekaligus mengingatkan pada kejayaan RRQ Hoshi di MPL Indonesia season 5 lalu, di mana mereka juga terlebih dulu mengamankan tiket grand final, hingga menaklukkan EVOS dan keluar sebagai juara.

"Perasaannya senang sih bisa ke grand final, jadi kayak flashback lagi aja, flashback-nya ke final (musim lalu), tapi lawannya berbeda," ungkap Rivaldi 'R7' Fatah usai pertandingan.

Menariknya, ada motivasi kocak RRQ Hoshi saat membabat Bigetron Alpha dua game langsung. Lantaran kebagian bertanding di malam hari, mereka ingin cepat menang dan pulang ke Gaming House untuk beristirahat.

"Tadi Wizzking bilang sebelum kita tanding, kalau kita bisa menang 2-0, kita bisa pulang sekitar kurang dari jam 10 malam," tambah R7 sembari tertawa.

Jelang babak grand final, R7 mengaku tidak ingin kembali menghadapi Bigetron Alpha, melainkan ingin menjajal kekuatan Alter Ego yang finish sebagai pemuncak klasemen.

"Mungkin Bigetron yang hati-hati di bawah (lower bracket) nanti. Saya harap Alter Ego (yang ke final), pengen melawan kawan sendiri aja, teman nongkrong," pungkasnya.

Saksikan keseruan babak grand final MPL Indonesia Season 6, Minggu (18/10/20), live streaming dari kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia serta Mobile Legends: Bang Bang.