eSports

Usai Blackpink, PUBG Mobile Gandeng Musisi Asal Indonesia, Rich Brian

Rabu, 21 Oktober 2020 15:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah viral kolaborasi Blackpink X PUBG Mobile, kali ini game eSports besutan Tencent itu menggandeng musisi asal Indonesia, Rich Brian. Benarkah?

Sebagaimana diketahui, kolaborasi PUBG Mobile dan girl group asal Korea, Blackpink sudah dihelat sejak September lalu, dan meraih antusias luar biasa oleh fans.

Selain lagu-lagu Blackpink yang mengiringi tema PUBG Mobile, banyak pula item game bernuansa pink, bahkan gamers juga bisa main bareng Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

Kali ini, game battle royale itu kembali menggandeng musisi kelas dunia, Rich Brian. Hal itu pertama kali terungkap lewat unggahan Youtube PUBG Mobile eSports.

Perlu diketahui, Brian Imanuel Soewarno alias Rich Brian adalah musisi 21 tahun asal Indonesia, yang kini menetap di Amerika dan kian populer usai merilis lagu rap Dat $tick.

Hanya saja, berbeda dengan Blackpink yang hadir dalam in-game, Rich Brian hanya akan memeriahkan ajang PMPL SEA Finals 2020 yang digelar pada 23-25 Oktober nanti.

Perlu diketahui, ada tiga tim Indonesia yang berjuang di PUBG Mobile Pro League South East Asia Finals (PMPL SEA) 2020; Bigetron RA, Aerowolf Limax, dan juga Aura eSports.

Dukung wakil Indonesia di PMPL SEA Finals 2020 bersama Rich Brian, dan saksikan live streaming hanya di Facebook PUBG Mobile Indonesia pada 23-25 Oktober mendatang.