eSports

Arena of Valor (AOV) Kembali! Turnamen AIC 2020 Hadirkan Prize Pool 7 Miliar

Jumat, 23 Oktober 2020 15:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© AOV
Game eSports Arena of Valor kembali memeriahkan agenda akhir tahun. Paska pandemi Covid-19, turnamen AOV kelas internasional kembali digelar. Copyright: © AOV
Game eSports Arena of Valor kembali memeriahkan agenda akhir tahun. Paska pandemi Covid-19, turnamen AOV kelas internasional kembali digelar.

INDOSPORT.COM - Game eSports Arena of Valor kembali memeriahkan agenda akhir tahun. Paska pandemi Covid-19, turnamen AOV kelas internasional kembali digelar.

Arena of Valor International Championship (AIC) 2020 akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Kali ini, kompetisi akan digelar dengan sistem full online.

AIC 2020 akan menampilkan tim eSports terbaik dari berbagai negara, mulai dari Thailand, China, Taipei, Indonesia, Vietnam, Korea, dan mungkin akan bertambah lagi.

Menariknya, AIC 2020 akan menyiapkan total hadiah sebesar Rp7 Miliar, dengan rincian Rp3 miliar untuk tim terbaik, dan Rp1,5 miliar untuk runner up, angka yang sangat tinggi untuk turnamen eSports ber-genre MOBA.

Turnamen AIC 2020 akan terdiri dari empat tahap, mulai dari babak grup, perempat final, semifinal, dan grand final. Babak grup akan digelar pada 19-29 November, dan diakhiri dengan grand final pada 20 Desember.

Sebelumnya, Team Flash dari Vietnam berhasil menjuarai ajang AOV International Championship 2019. Namun, kini mereka mendapat sanksi larangan bermain satu tahun, setelah terlibat skandal pada Juli lalu.

Indonesia sendiri kembali mengandalkan tim EVOS eSports di kompetisi AOV International Championship 2020. Selain berpengalaman di tahun sebelumnya, EVOS juga baru saja menjuarai AOV Star League (ASL) Season 4.

Para Challengers AOV dapat menyaksikan semua pertandingan yang akan disiarkan langsung di berbagai platform streaming, baik dengan bahasa Indonesia atau lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%