eSports

Iko Uwais Pakai Kostum Chou, M2 Mobile Legends Digelar di Indonesia?

Jumat, 30 Oktober 2020 13:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Rodin Eckenroth/Getty Images
Iko Uwais saat menghadiri premiere film Stuber di Los Angeles, Rabu (10/07/19). Copyright: © Rodin Eckenroth/Getty Images
Iko Uwais saat menghadiri premiere film Stuber di Los Angeles, Rabu (10/07/19).

INDOSPORT.COM - Selebriti Indonesia, Iko Uwais nampak mengenakan kostum salah satu hero Mobile Legends, Chou. Benarkah jika itu adalah teaser jelang gelaran M2?

Sebagaimana diketahui, Montoon akan menggelar ajang tertinggi Mobile Legends World Championship atau M2 2020, meski belum dipastikan tuan rumah agenda tersebut.

Berkaca pada penutup M1 2019 di Malaysia, terdapat cuplikan M2 2020 yang akan digelar di Tanah Air. Hanya saja, di tengah situasi pandemi, apakah Indonesia bisa menjadi tuan rumah?

Di tengah perdebatan itu, selebriti Iko Uwais justru tampil di media sosial, mengenakan kostum Chou, hero Mobile Legends yang identik dengan kemampuan bela diri.

Iko Uwais sendiri adalah aktor bela diri yang sudah 'go international' dengan kemampuan silatnya, sehingga sangat menjiwai saat mengenakan kostum hero MLBB, Chou.

Iko Uwais beberapa kali memperlihatkan saat ia mengenakan kostum yang identik dengan warna hitam-kuning itu dalam Instastory, bersama dengan sutradara Timo Bros.

Bahkan, ada pula cuplikan Instastory Timo Bros yang memperlihatkan tulisan 'MPL Lounge, M2 is coming'. Hal ini semakin menegaskan jika Indonesia punya andil besar dalam agenda tersebut.

Meski demikian, siapapun yang menjadi tuan rumah M2 2020, Indonesia harus berprestasi layaknya M1 2019, saat EVOS Legend keluar sebagai juara dunia.

Jika peserta M2 diambil dari dua tim terbaik MPL Indonesia Season 6, maka RRQ Hoshi dan Alter Ego yang akan berjuang di pentas tertinggi Mobile Legends tersebut.