eSports

Main LoL: Wild Rift, Ericko Lim Kenang Masa Kejayaan jadi Pemain Timnas

Minggu, 1 November 2020 13:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© esports.id
Ericko Lim pernah menjadi wakil Indonesia untuk cabor eSports game League of Legends di Asian Games 2018 lalu. Copyright: © esports.id
Ericko Lim pernah menjadi wakil Indonesia untuk cabor eSports game League of Legends di Asian Games 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Kehadiran game eSports League of Legends (LoL) dengan wajah baru bertajuk Wild Rift, membuat sosok Ericko Lim terkenang dengan masa kejayaannya.

Perlu diketahui, Ericko Lim pernah menjadi wakil Indonesia untuk cabor eSports game League of Legends di Asian Games 2018 lalu, sebelum kini hijrah sebagai Youtuber.

Dengan pengalaman tersebut, Ericko Lim kemudian mendapat akses untuk bermain game LoL: Wild Rift versi beta, dan turut mengunggah video-nya di akun Youtube.

Setelah viral video Ericko Lim kalah di game perdana meski menggunakan hero Lee Sin andalannya, ia tidak kapok dan justru kini membuat video tutorial untuk build Lee Sin.

"Pro Build Lee Sin Auto Kill Banyak. Tutorial Lee Sin dari Mantan Pemain Timnas," tulis Ericko Lim dalam judul dan thumbnail video yang diunggah pada Sabtu (31/10/20) lalu.

"Gue suka banget sama Lee Sin karena Lee Sin ini kuat banget untuk di jungle, dan dia punya mobilitas tinggi, makanya mantap banget," tambah Youtuber 28 tahun itu.

Meski kerap terculik oleh lawan dan juga mendapat 3 death, Ericko Lim tetap keluar sebagai MVP dan berhasil meraih 13 kill serta 6 assist dalam permainan tersebut.

Kedepannya, Ericko Lim juga akan membuat banyak konten terkait game eSports League of Legends: Wild Rift, dengan statusnya sebagai salah satu pro player terbaik di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%