eSports

Klasemen Akhir IFeL Regular League: Arema Teratas, PSIS Gagal ke Final

Senin, 2 November 2020 10:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persija Jakarta resmi memboyong Rizal Danyarta untuk gelaran Indonesian Football e-League (IFeL) 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persija Jakarta resmi memboyong Rizal Danyarta untuk gelaran Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen akhir regular league di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Minggu (01/11/20) kemarin.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Setelah mendominasi di papan atas, Ferry Gumilang Arema FC mengukuhkan dirinya sebagai pemain paling mematikan, hingga meraih 12 kemenangan dan total 60 gol.

Kemudian, Rizal 'Ivander' Persija Jakarta dan Elul Wibowo Persita Tangerang yang telat panas, kini menghuni posisi tiga besar, masing-masing meraih 33 dan 30 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Lain halnya dengan Rizky Faidan dari PSS Sleman yang dijagokan di pekan awal, kini ia merosot ke posisi empat klasemen akhir, unggul satu poin atas Adhie QwaSG Borneo FC.

Sementara dua jebolan Trat FC, yakni Elga Cahya Putra dari Madura United dan Rommy HW dari Barito Putera, menghuni peringkat keenam dan ketujuh klasemen akhir IFeL.

Pertarungan terakhir mampu dimanfaatkan oleh Indra 'Tajusa' PSM Makassar sehingga lolos dari zona merah, dan memastikan langkahnya ke putaran final IFeL 2020.

Sayangnya, keberuntungan itu tidak berpihak pada Setia Widianto PSIS Semarang maupun Lucky Maarif dari Persik Kediri, yang finish di posisi terbawah, sehingga gagal melaju ke final.

Saksikan babak grand final IFeL 2020 yang digelar pada 14-15 November mendatang, dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.