eSports

Jadwal dan Link Streaming IFeL Pekan 8 Day 2: Hidup-Mati PSM dan PSIS

Minggu, 1 November 2020 11:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan 8 atau pekan terakhir yang digelar Minggu (01/11/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan 8 atau pekan terakhir yang digelar Minggu (01/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan 8 atau pekan terakhir yang digelar Minggu (01/11/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga perdana langsung dibuka dengan Derby Papadaan antara Adhie QwaSG Borneo FC vs Rommy HW Barito Putera. Siapa yang keluar sebagai pro player terbaik asal Kalimantan?

Langkah sulit dihadapi PSIS Semarang pada pekan terakhir ini. Setia Widianto yang ada di zona merah, harus berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Ferry Gumilang Arema FC.

Jika Setia Widianto gagal meraih poin, maka PSIS Semarang dipastikan tidak akan melaju ke grand final, sebab hanya ada delapan tim teratas yang bisa beradu kembali pekan depan.

Lucky Maarif Persik Kediri yang dipastikan gagal ke grand final IFeL 2020, hari ini akan bersua Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta, yang notabene masih kokoh di papan atas.

Beranjak ke laga berikutnya, adu gengsi dua top skorer IFeL, Rizky Faidan PSS Sleman vs Elul Wibowo Persita Tangerang. Tentu laga ini akan dihiasi hujan gol dari kedua pemain.

Sebagai penutup, Elga Cahya Putra dari tim Madura United akan menantang Indra Tajusa PSM Makassar, yang juga masih belum aman dan rawan terperosok ke zona merah.

Saksikan keseruan laga pekan kedelapan, dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Borneo FC vs Barito Putera
13.00 WIB Arema FC vs PSIS Semarang
14.00 WIB Persik Kediri vs Persija Jakarta
15.00 WIB PSS Sleman vs Persita Tangerang
16.00 WIB Madura United vs PSM Makassar

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

Link 1

Link 2