eSports

Giliran AE LeoMurphy Bongkar Kelakuan Udil: Pengen Gue Tampol

Selasa, 3 November 2020 13:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sebelumnya Celiboy membongkar kelakuan Udil Surbakti di Alter Ego, kini giliran LeoMurphy yang buka-bukaan soal pro player asal Bandung tersebut.

LeoMurphy adalah salah satu player terlama di tim Alter Ego, sementara Udil baru masuk pada bursa transfer jelang MPL Indonesia Season 6, setelah hengkang dari tim ONIC eSports.

Meski berstatus anak baru, LeoMurphy membongkar kisah bagaimana Udil mampu merubah sistem di tim Alter Ego, bahkan kini membawa tim menjadi runner up MPL ID S6.

"Week pertama kita kalah lawan BTR tuh Udil belum main, gara-gara sistem latihan kita tuh  menurut dia kayak buang-buang waktu," ucap LeoMurphy dalam video Youtube Jonathan Liandi.

Dengan kelakuan Udil yang gemar berontak, LeoMurphy mengaku semakin penasaran untuk berduet dengan Udil yang berpengaruh signifikan saat AE main di MPL Invitational.

"Walaupun dia jarang latihan, sehari main sama tim paling tiga kali doang, nge-rank tuh hampir nggak pernah, tapi ketika turnamen, mulus-mulus aja, nggak ada masalah."

"Tengil, pengen gue tampol. Tapi Udil sudah berubah, sudah dirukyah Maman (Ahmad)," tuntas LeoMurphy.

Bersama Udil Surbakti, Alter Ego berhasil menjadi runner up MPL Indonesia Season 6, dan dipastilan lolos ke kejuaraan dunia Mobile Legends World Championship (M2) 2020.