eSports

Game eSports Arena of Valor (AOV) X Ultraman, Obral Skin Super Keren

Jumat, 6 November 2020 14:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AOV
Game eSports Arena of Valor (AOV) mengumumkan kolaborasi luar biasa dengan serial Ultraman Netflix. Copyright: © AOV
Game eSports Arena of Valor (AOV) mengumumkan kolaborasi luar biasa dengan serial Ultraman Netflix.

INDOSPORT.COM - Game eSports Arena of Valor (AOV) mengumumkan kolaborasi luar biasa dengan serial Ultraman Netflix. Apa saja update yang diberikan Garena dalam game MOBA satu ini?

Kolaborasi AOV x Ultraman ini menghadirkan skin eksklusif, yaitu Ultraman dan Seven. Tak hanya desainnya yang sangat futuristik, skin kolaborasi ini memiliki skill effect yang tidak kalah keren.

Guna memeriahkan kolaborasi ini, Garena turut mengubah tampilan UI (User Interface) dalam game AOV dengan berbagai elemen Ultraman, serta menghadirkan banyak event menarik.

Setiap Challengers, sebutan untuk pemain AOV, bisa mendapatkan skin Seven secara gratis dengan menyelesaikan misi khusus yang berlangsung dari tanggal 31 Oktober hingga 30 November 2020.

Seven sendiri merupakan mentor dari sosok Shinjiro, dan mengajari bagaimana menjadi Ultraman yang sesungguhnya. Kemampuan berpedang dan skill effect yang luar biasa, membuat skin Seven tetap jadi primadona.

Skin Ultraman nantinya diberikan kepada Hero Ryoma dengan banyak penyesuaian. Didesain dengan sangat futuristik, tampilan skill effect milik Ryoma tentu menjadi lebih baik ketika menggunakan skin Ultraman.

Pemain juga akan ditemani Ultraman Chibi sebagai announcer di Horizon Valley. Selain itu, AOV juga mengubah tampilan salah satu monster jungle-nya, Spirit Sentinel menjadi Alien Adacic, musuh dari Ultraman.

Semakin menarik untuk memainkan game eSports Arena of Valor (AOV). Pantau terus Social Media dan Website Resmi Garena AOV Indonesia untuk mendapat informasi terbaru terkait kolaborasi AOV x Ultraman.