eSports

Resmi Masuk Indonesia pada Januari 2021, Ini Harga PS5

Rabu, 11 November 2020 16:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PlayStation
Segini harga yang harus ditebus untuk membawa pulang konsol terbaru keluaran Sony, PlayStation (PS) 5 yang akan resmi dirilis tahun depan. Copyright: © PlayStation
Segini harga yang harus ditebus untuk membawa pulang konsol terbaru keluaran Sony, PlayStation (PS) 5 yang akan resmi dirilis tahun depan.

INDOSPORT.COM – Segini harga yang harus ditebus untuk membawa pulang konsol terbaru keluaran Sony, PlayStation (PS) 5 yang akan resmi dirilis tahun depan.

PS5 yang telah dinanti-nanti kehadiran sejak pertengahan tahun 2020 ini akhirnya akan segera dirilis resmi di Indonesia pada tanggal 22 Januari tahun 2021 mendatang.

Kabar ini menjadi kabar bahagia bagi banyak pihak yang telah tidak sabar ingin mencoba konsol gim terbaru yang katanya menawarkan pengalaman bermain lebih asyik daripada generasi sebelumnya.

Sony sendiri melalui laman resmi PlayStation telah mengumumkan berapa harga yang harus ditebus oleh para penggemar demi bisa merasakan sensasi bermain berbeda yang ditawarkan oleh PS5.

Dalam pernyataan tersebut diketahui jika PS5 bisa ditebus dengan harga senilai Rp7.2999.000 untuk versi digital atau versi yang paling rendah.

Sementara untuk versi Ultra HD (UHD) Bluray Disc Drive atau versi tertinggi di mana para penggemar bisa bermain dengan dengan kaset seperti PS edisi-edisi sebelumnya, pihak Sony menyematkan harga senilai Rp8.7999.000.

Sebelum resmi dirilis pada 22 Januari tahun depan, Sony membuka pre-order untuk PS5 yang rencananya akan dibuka pada tanggal 18 Desember mendatang.