eSports

Gokil! Reza Arap Kolaborasi Bareng Game League of Legends: Wild Rift

Sabtu, 21 November 2020 12:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Grid.ID
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian. Copyright: © Grid.ID
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian.

INDOSPORT.COM - Reza 'Arap' Oktovian dan grup musik Weird Genius akan berkolaborasi dengan game eSports League of Legends: Wild Rift. Seperti apa bentuk kerja sama mereka?

Sebagaimana diketahui, game League of Legends (LoL) tampil dengan wajah baru bertajuk Wild Rift, dan kini sudah open beta sebelum rilis di bulan Desember 2020 nanti.

Guna memeriahkan kembalinya League of Legends ke scene MOBA, pihak Riot Games kini menggandeng musisi kelas dunia, Weird Genius untuk mengisi soundtrack in-game.

Weird Genius sendiri merupakan grup musik yang diinisiasi oleh gamers kenamaan, Reza 'Arap' Oktovian, dan musisi Eka Gustiwana bersama Gerald Liu pada tahun 2016 lalu.

Weird Genius sempat viral dan mendunia berkat lagu Lathi yang dirilis tahun 2020. Namun kali ini, mereka bersiap kembali mendunia lewat game League of Legends.

Hal itu diumumkan langsung oleh Reza Arap lewat akun Twitter @YBRAP pada Jumat (20/11/20) kemarin.

"Segera! Projek terbesar setelah Lathi. Weird Genius X League of Legends: Wild Rift, official soundtrack dan music video. All In," unggah Reza 'Arap' Oktovian.

Unggahan tersebut langsung mendapat reaksi dari ribuan fans, belum termasuk unggahan di Instagram Weird Genius yang juga didukung penggemar game eSports.

Menarik untuk menantikan kolaborasi antara Weird Genius dan game League of Legends: Wild Rift, sekaligus aksi Reza 'Arap' Oktovian saat memainkan game MOBA tersebut.