eSports

Mengintip Couple Goals ala Reza Arap dan Wendy Walters

Senin, 28 September 2020 13:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© [email protected] Arap Oktovian
Penggiat eSports sekaligus selebgram Indonesia, Reza Arap Oktovian akan segera menikah dengan Wendy Walters. Begini potret couple goals mereka. Copyright: © Instagram@Reza Arap Oktovian
Penggiat eSports sekaligus selebgram Indonesia, Reza Arap Oktovian akan segera menikah dengan Wendy Walters. Begini potret couple goals mereka.

INDOSPORT.COM - Penggagas eSports sekaligus Selebgram Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian akan segera melepas masa lajang dengan menikahi Wendy Walters. Begini couple goals mereka yang sukses bikin iri netizen.

Melansir akun Instagram pribadinya, Arap mengunggah momen dengan sang tunangan dan menulis caption: 'Mine' beserta hastag 2021. Latar dapur kediamannya jadi tempat mereka berdua bermesraan.

Apa yang membuat keduanya jadi terlihat layaknya pasangan ideal ialah pilihan kostum senada berwarna putih. Nuansa dapur dengan sereal yang berantakan pun seperti menunjukkan bagaimana kondisi biduk rumah tangga mereka kelak.

Potret dari Arap dan Wendy sendiri terlihat sangat mesra seperti layaknya suami istri. Tak heran unggahan dari pasangan yang akan menikah tahun depan ini mendapat reaksi dari para fans sekaligus netizen pengikut Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 👑 (@ybrap) pada

"Aaaa gemoooy," tulis riskarrafinjani.

"CUTE," tulis bertandtio18.

"Ditunggu anaknya Miranda sama domini ya bang rap," tulis yunan-ybbaby.

"Ini keuwuan yang sesungguhnya," tulis yugekagustina.

"Bukannya dibersihin malah mesra2an," tulis leonardus.edo.

Terlepas kabar bahagia ini, Reza Arap nampak sedang mengistirahatkan tim eSports dibawah naungannya yang bernama We Against the World (WAW). Meski demikian ia kini membentuk tim olahraga modern lain berjulukan Morph Team.

Lewat logo Burung Hantu, WAW memiliki banyak divisi game mulai dari PUBG, Mobile Legends, dan Arena of Valor (AOV). Punya prestasi membanggakan lewat prestasi domestik, entah mengapa Arap memilih untuk membubarkan dulu timnya.

Meski tak merinci alasan pasti, ada indikasi jika Reza Arap tak mau dibebankan mengurusi tim eSports besar seperti WAW karena sibuk mengurus pernikahannya dengan Wendy. Tak heran ia kini ingin memulai lagi dari awal membentuk tim baru yang lebih sederhana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%