eSports

Resmi! Singapura jadi Tuan Rumah M2 2021, Ini Wakil Indonesia

Rabu, 2 Desember 2020 10:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Singapura resmi ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran Mobile Legends World Championship (M2) yang rencananya akan bergulir mulai Januari 2021 nanti.

M2 adalah edisi kedua dari kejuaraan dunia Mobile Legends, setelah sebelumnya EVOS Legend dari Indonesia dinobatkan sebagai juara M1 2019 yang digelar di Malaysia.

Kala itu, Indonesia diwakili EVOS Legend dan RRQ Hoshi yang berstatus sebagai kampiun dan runner up MPL ID Season 4. Hanya saja, ada perubahan untuk wakil Indonesia tahun ini.

Pada MPL ID Season 6, EVOS Legend harus tumbang di babak playoff dan menyisakan RRQ Hoshi serta Alter Ego di grand final. Maka, kedua tim yang akan unjuk gigi di M2.

Menariknya, sebelum menjajal M2 di bulan Januari, RRQ Hoshi dan Alter Ego masih berjuang di ajang MPL Invitational, yang sudah memasuki babak delapan besar.

Bedanya, jika MPL Invitational digelar secara online dari Gaming House masing-masing tim, maka untuk M2 2021, para peserta akan menjalani turnamen offline dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Singapura.

Menarik untuk menanti informasi lanjutan dari gelaran eSports Mobile Legends World Championship (M2) 2021 di Singapura, dan dukung terus wakil Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego untuk menjadi juara dunia.