eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Invitational: Derby RRQ vs Alter Ego

Sabtu, 5 Desember 2020 10:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© afkgaming
Berikut adalah jadwal dan link live streaming untuk babak 8 besar ONE Esports MPL Invitational yang digelar hari ini, Sabtu (05/12/20). Copyright: © afkgaming
Berikut adalah jadwal dan link live streaming untuk babak 8 besar ONE Esports MPL Invitational yang digelar hari ini, Sabtu (05/12/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming untuk babak 8 besar ONE Esports MPL Invitational yang digelar hari ini, Sabtu (05/12/20), yang menghadirkan derby dua tim Indonesia, RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Pada babak delapan besar ini, tim terbaik dari MPL Indonesia, Malaysia/Singapura, Filipina dan Myanmar mulai unjuk gigi, menghadapi tim terbaik di babak gugur.

Laga perdana akan dibuka oleh sang juara MPL Malaysia/Singapura Season 6, Todak, menantang salah satu tim kejutan asal Indonesia, Geek Fam ID mulai pukul 11.00 WIB.

Kemudian, kampiun MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi akan melawan musuh terberat sesama wakil Indonesia, Alter Ego, sekaligus menjadi ulangan layaknya babak grand final.

Kala itu, RRQ Hoshi menaklukkan Alter Ego lewat drama yang cukup panjang, hingga meraih kemenangan tipis 3-2. Berkat hasil itu pula, kedua tim akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Mobile Legends M2 2021.

Selanjutnya, Burmese Ghouls juga harus menghadapi perang saudara sesama wakil Myanmar, Ronin Esports, untuk menentukan siapa yang terbaik dan berhak melaju ke semifinal ONE Esports MPL Invitational.

Laga hari ini ditutup dengan perang saudara lainnya, antara BREN Esports vs Aura PH yang sama-sama berasal dari Filipina, meski BREN kini lebih diuntungkan lantaran keluar sebagai juara MPL Season 6 lalu.

Saksikan keseruan babak delapan besar MPL Invitational hari ini, Sabtu (05/12/20) mulai pukul 11.00 WIB, live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau dengan klik link berikut:

Youtube

Facebook