eSports

Malam Ini, Kotak Band Meriahkan Grand Final Esports Star Indonesia

Sabtu, 5 Desember 2020 12:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Dok Esports Star Indonesia.
Tantri, Chua, dan Cella dari Kotak Band bakal memeriahkan ajang Grand Final Esports Star Indonesia hari ini, Sabtu (05/12/20). Copyright: © Dok Esports Star Indonesia.
Tantri, Chua, dan Cella dari Kotak Band bakal memeriahkan ajang Grand Final Esports Star Indonesia hari ini, Sabtu (05/12/20).

INDOSPORT.COM - Tantri, Chua, dan Cella dari Kotak Band bakal memeriahkan ajang Grand Final Esports Star Indonesia hari ini, Sabtu (05/12/20), pukul 19.00 WIB di GTV.

Kotak Band akan unjuk gigi dengan lagu-lagu terbaiknya diantara sesi kompetisi final para calon bintang eSports Indonesia. Selain itu, hadir pula aksi ilusionis The Sacred Riana.

Namun tentu saja, yang paling dinantikan adalah siapa pemenang dari ajang Esports Star Indonesia, dan siapa yang layak untuk meraih gelar Most Valuable Player (MVP)?

© Rilis
Band Korak meriahkan grand final Esports Star Indonesia. Copyright: RilisBand Korak meriahkan grand final Esports Star Indonesia.

Menariknya, siapapun yang berhasil sebagai player terbaik (MVP), tak hanya membawa pulang uang jutaan rupiah, namun juga akan langsung direkrut oleh RRQ, salah satu tim eSports profesional terbesar di Indonesia.

Kemudian, bagi tim eSports yang menjuarai ajang Esports Star Indonesia, setelah melalui sesi audisi dan persaingan ketat di setiap pekannya, maka mereka berhak membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

Hadiah fantastis ini tentu tak lepas dari antusiasme fans yang menyaksikan dan mendukung pemain favoritnya di tiap pekan, hingga kini tersisa sepuluh pemain terbaik.

"Perkembangan eSports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang eSports kebanggaan Indonesia," ungkap Managing Director GTV, Valencia H. Tanoesoedibjo.

Setelah melewati 2 bulan masa karantina, 14 episode kompetisi, hingga akhirnya sepuluh grand finalis harus bisa membuktikan jika ia memang benar-benar player MLBB terbaik.

Dari Tim Blue Rhinos ada Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), JBun (Sentebang), Bankai (Jakarta) dan Maxi (Jakarta), sementara Tim Red Tigers diperkuat Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), Cello (Jakarta), OG (Jakarta), dan Hansel (Jakarta).

Saksikan lahirnya bintang eSports Indonesia yang pertama, dari reality talent search eSports pertama dan satu-satunya di Indonesia, Grand Final Esports Star Indonesia hari ini, Sabtu (05/12/20), pukul 19.00 WIB di GTV.