eSports

Hasil Semifinal MPL Invitational: Geek Fam Bungkam, Alter Ego ke Grand Final

Minggu, 6 Desember 2020 12:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© afkgaming
Berikut adalah hasil laga semifinal ONE Esports MPL Invitational yang mempertemukan dua tim Indonesia, Alter Ego vs Geek Fam ID, Minggu (06/12/20). Copyright: © afkgaming
Berikut adalah hasil laga semifinal ONE Esports MPL Invitational yang mempertemukan dua tim Indonesia, Alter Ego vs Geek Fam ID, Minggu (06/12/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil laga semifinal ONE Esports MPL Invitational yang mempertemukan dua tim Indonesia, Alter Ego vs Geek Fam ID, Minggu (06/12/20).

Sebagaimana prediksi penggemar Mobile Legends, Alter Ego melaju ke babak grand final MPL Invitational usai menumbangkan Geek Fam ID dengan skor langsung 2-0.

Dengan keunggulan head to head, Alter Ego percaya diri melakukan banned pada hero andalan seperti Lancelot dan Ling, lantas mengandalkan Yi Sun-shin, Lunox dan Alice.

Kehadiran Alice membuat Geek Fam ID sulit untuk bermain dengan marksman, hingga sosok Helcurt menjadi pilihan. Beruntung Harith dan Lapu-Lapu ada pihak mereka.

Meski sukses mengamankan kill pertama, namun Geek Fam sulit untuk memutus rantai serangan Alter Ego. Hingga menit ketujuh, kedua tim bermain imbang di angka 4-4.

Lima menit berselang, Celiboy memastikan Lord menjadi milik Alter Ego. Satu persatu player Geek Fam diculik, dan serangan itu bahkan bisa merubuhkan inhibitor turet.

Alter Ego memastikan kemenangan atas Geek Fam ID di bawah menit ke-15, dengan jumlah kill yang tidak terlalu mentereng di partai semifinal MPL Invitational, yakni 9-4.

Memasuki game kedua, Geek Fam dipaksa mengantisipasi Ling milik Celiboy, namun Lunox dan Kadita sudah di-banned. Peluang kedua tim untuk menang jadi sangat terbuka.

Meski demikian, Geek Fam membuktikan jika mereka punya mental baja. Kerja sama apik Schwann, Frzz dan BabyRuca membawa tim unggul 9-0 di lima menit awal game kedua.

Ahmad tampil sangat baik menggunakan Harith, membuat Alter Ego setidaknya bisa menyusul perolehan gold di menit kedelapan, meski dari jumlah kill masih tertinggal 7-15.

Lima menit nampak tidak ada peperangan yang terjadi, namun pergerakan yang kurang perhitungan, membuat seluruh pemain Geek Fam harus ditumbangkan alias wiped out.

Alter Ego mendapatkan Lord yang sudah mengantongi amunisi kuat di menit ke-14, dan langsung menyerbu base lawan hingga membungkam Geek Fam ID di angka 19-18.

Dengan demikian, Alter Ego melaju ke grand final ONE Esports MPL Invitational hari ini, sembari menantikan pemenang dari laga pamungkas BREN Esports vs Burmese Ghouls.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%