eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPL Invitational Hari Ini

Minggu, 6 Desember 2020 12:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© afkgaming
Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak semifinal hingga grand final ONE Esports MPL Invitational yang digelar hari ini, Minggu (06/12/20). Copyright: © afkgaming
Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak semifinal hingga grand final ONE Esports MPL Invitational yang digelar hari ini, Minggu (06/12/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak semifinal hingga grand final ONE Esports MPL Invitational yang digelar hari ini, Minggu (06/12/20).

Pada babak semifinal hari ini, dua tim asal Indonesia, Geek Fam ID dan Alter Ego akan saling berjibaku untuk meraih satu tiket ke grand final, laga dimulai pukul 11.00 WIB.

Meski Alter Ego unggul secara head to head, namun runner up MPL ID Season 6 itu harus waspada dengan kejutan dari roster anyar Geek Fam ID: Despair, Frzz, Renv, Schwann, Babyruca dan Zunz.

Hanya saja, tak dapat disangkal jika team bonding dan kekompakan Alter Ego yang diperkuat Celiboy, Udil, LeoMurphy, Ahmad, Pai dan juga Yam tidak boleh diremehkan.

Selain duel dua saudara asal Indonesia, laga semifinal MPL Invitational juga menjadi milik dua tim terbaik MPL Myanmar dan Filipina, yakni Burmese Ghouls dan BREN Esports.

Pemenang dari tiap laga dipastikan melaju ke babak grand final MPL Invitational yang digelar hari ini, Minggu (06/12/20), mulai pukul 17.45 WIB dengan format best of 5.

Saksikan keseruan babak semifinal hingga grand final ONE Esports MPL Invitational, live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau dengan klik link berikut:

Youtube

Facebook

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%