eSports

Juara Esports Star Indonesia, JBun Auto Lolos Seleksi RRQ Hoshi?

Minggu, 6 Desember 2020 13:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Gelaran Esports Star Indonesia (ESI) sudah tuntas pada Sabtu (05/12/20) malam. Jodie Bun alias JBun keluar sebagai Most Valuable Player atau MVP Copyright: © Instagram@esportsstarindonesia
Gelaran Esports Star Indonesia (ESI) sudah tuntas pada Sabtu (05/12/20) malam. Jodie Bun alias JBun keluar sebagai Most Valuable Player atau MVP

INDOSPORT.COM - Gelaran Esports Star Indonesia (ESI) sudah tuntas pada Sabtu (05/12/20) malam. Jodie Bun alias JBun keluar sebagai Most Valuable Player atau MVP pada ajang bergengsi tersebut.

JBun mampu membawa tim Blue Rhinos tampil perkasa di babak grand final, hingga akhirnya berhasil menaklukkan Red Tigers. Untuk itu, ia layak mendapatkan titel MVP.

Sebagai pemenang Esports Star Indonesia, Blue Rhinos berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp250 juta, dan JBun sendiri turut mendapat hadiah MVP senilai Rp50 juta.

Tak sampai di sana, JBun juga mendapat kehormatan untuk masuk dalam team RRQ, tentunya untuk divisi Mobile Legends yang saat ini terdiri atas dua tim, Hoshi dan Sena.

"Congrats JBun berhasil menjadi MVP di Esports Star Indonesia dan resmi bergabung dengan keluarga Team RRQ," tertuang dalam laman media sosial Esports Star Indonesia.

"JBun adalah player baru RRQ divisi MLBB," timpal CEO Team RRQ, Andrian Pauline.

Meski demikian, belum diketahui apakah JBun akan bergabung dengan RRQ Hoshi yang saat ini diperkuat Lemon, Xinn, Vyn, Alberttt, R7, Liam, Wizzking dan Psychoo, atau justru ia akan berlabuh di RRQ Sena.

Sementara itu, Aville dari tim Blue Rhinos juga keluar sebagai pemain favorit di ajang Esports Star Indonesia, dan mengantongi hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%