eSports

Prediksi Donkey: Psychoo Masuk RRQ Hoshi, Xinnn Hijrah ke EVOS?

Kamis, 10 Desember 2020 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain Mobile Legends menjadi sorotan menjelang MPL Indonesia Season 7. EVOS Donkey memberi prediksi jika kedatangan Psychoo ke RRQ Hoshi bisa saja mendepak posisi Xinnn.

Meski pemain anyar, Teguh alias Psychoo masuk dalam line-up RRQ Hoshi dalam ajang Mobile Legends Global Championship (M2) 2021 di Singapura, bersamaan dengan rumor Xinnn yang enggan main di M2.

Hal ini memantik Youtuber Jonathan Liandi mempertanyakan, apakah Psychoo akan menjadi pemain andalan, dan siapa yang akan tersingkir dari line-up terbaik RRQ: Lemon, Xinnn, Vyn, R7, atau Alberttt?

"Menurut elu, Teguh masuk RRQ gantiin siapa Yur?" tanya Jonathan Liandi pada eks pemain EVOS Legend, Yurino Putra, alias Donkey melalui live streaming Nimo TV.

"Gantiin Xinnn, feelingku. Lemon balik side, Vyn balik support," jawab Donkey antusias.

Menariknya, Donkey juga turut memprediksi kemungkinan Yesaya Omega Armando alias Xinnn bakal hengkang dari skuat RRQ Hoshi, lantas berlabuh ke tim rival, EVOS Legend.

"Aku nggak tahu kenapa, siapa tahu satu atau dua season lagi Xinnn itu ke EVOS, mungkin nggak Guys?" ungkap Donkey lagi.

"Xinnn ke EVOS juga susah sih. Tapi kalau menurutku ya ada kemungkinan, gantiin Gustian (REKT)," tambah sosok berusia 31 tahun itu.

Meski demikian, seluruh ungkapan tersebut masih prediksi Donkey. Xinnn sendiri masuk dalam line-up RRQ Hoshi di M2 2021 yang berlangsung di Singapura, Januari mendatang.