eSports

Cristiano Ronaldo Jadi Karakter Free Fire, Bundle Chrono Bikin Ngiler!

Jumat, 11 Desember 2020 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena
Cristiano Ronaldo jadi karakter baru game eSports Free Fire, Chrono. Copyright: © Garena
Cristiano Ronaldo jadi karakter baru game eSports Free Fire, Chrono.

INDOSPORT.COM - Produsen game eSports asal Singapura, Garena, resmi menggandeng pesepak bola beken Cristiano Ronaldo menjadi Global Brand Ambassador untuk game Free Fire.

Tak sekadar menjadi duta global, Cristiano Ronaldo juga akan menjadi karakter game yang memiliki banyak keunggulan skill dan bisa dimainkan oleh penggemar Free Fire.

Karakter tersebut memiliki nama Chrono, namun sangat mirip dengan wajah dan postur Cristiano Ronaldo, lengkap dengan nomor punggung 7 yang identik dengan pemain asal Portugal itu.

Produser Free Fire, Harold Teo mengatakan bahwa kerja sama dengan pesepak bola profesional adalah kolaborasi yang cukup berpengaruh di industri game.

"Hal ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire dan industri game secara keseluruhan," ujar Harold Teo dalam rilis Garena.

Demikian pula dengan Cristiano Ronaldo yang mengaku bangga bisa menjadi salah satu karakter dalam game battle royale. Karakter ini disinyalir akan rilis pada 19 Desember nanti.

“Rasanya luar biasa (bangga) memiliki karakter di game sekelas Free Fire, yang meniru saya dan memiliki sebuah universe di dalam game, dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini," imbuh Cristiano Ronaldo.

Sebelum karakter Chrono yang terinspirasi dari sosok CR7 rilis resmi, penggemar Free Fire akan disodori dengan event bertajuk "Operation: Chrono" dan berhadiah bundle yang bikin ngiler, mulai hari ini, Jumat (11/12/20).

Lewat event ini, pemain bisa mendapatkan beragam kostum (skin) dan aneka in-game items lainnya secara gratis, mulai Astronaut Pack, Shiba Box, hingga skin eksklusif untuk binatang peliharan bernama "Rockie Party".

Bundle hadiah bisa didapat dengan beragam aktivitas dalam game yang identik dengan nomor 7, seperti berjalan sejauh 7.000 meter, memainkan aneka mode game sebanyak tujuh kali, plus menyelamatkan pemain sebanyak tujuh kali pula.

Ikuti event Operation: Chrono dan nantikan karakter Cristiano Ronaldo dalam game Free Fire. Informasi lebih lanjut dapat disimak via media sosial Instagram dan Facebook ff.esports.id atau freefirebgid.