eSports

Resmi Gabung Arsenal, Pemain Berdarah Indonesia Usung Target Papan Atas

Sabtu, 12 Desember 2020 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Resmi mengikat kontrak dengan tim sepak bola Arsenal, atlet PES berdarah Indonesia, Yos 'Indominator' Sonneveld punya target tinggi musim ini.

Yos 'Indominator' Sonneveld akan membela Arsenal di kompetisi eFootball.Pro League, turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh sepuluh tim sepak bola terbaik Eropa di setiap tahunnya.

Menariknya, Indominator adalah pemain PES berdarah Indonesia-Belanda, sebab sang ibu adalah warga asli Semarang, dan ayahnya sudah cukup lama bermukim di Tanah Air.

Hari ini, Sabtu (12/12/20), Indominator mengumumkan di media sosial jika ia sudah menekan kontrak dengan Arsenal dan telah mewujudkan mimpinya untuk membela salah satu tim sepak bola terbaik dunia.

"Hari ini saya memulai tantangan baru. Saya sangat bangga mengumumkan bahwa saya sudah menandatangani kontrak dengan Arsenal. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru eFootball.Pro sebagai seorang Gunner," ungkap Indominator antusias.

Musim ini, ada sepuluh tim yang diundang untuk mengarungi eFootball.Pro, mulai dari Arsenal, Barcelona, Manchester United, AS Roma, AS Monaco, Juventus, Celtic FC, Bayern Munchen, FC Schalke 04, dan Galatasaray.

Melihat kekuatan sepuluh tim tersebut, Yos 'Indominator' Sonneveld cukup percaya diri bisa menghuni papan atas, dan mematok target untuk finish di empat besar klasemen akhir eFootball.Pro League 2021 nanti.

"Saya menandatangani kontrak satu tahun dengan Arsenal, dan target saya adalah membawa tim mencapai empat besar di eFootball.Pro League," ungkap Indominator saat dihubungi awak redaksi INDOSPORT.

Dilansir dari laman official PES, kompetisi eFootball.Pro League akan menggelar kick off pada Minggu (13/12/20) besok, tayang di Youtube dan Facebook resmi eFootball.Pro.