eSports

Bangga! Jess No Limit dkk Juara 2 di Turnamen Wild Rift se-Asia Tenggara

Selasa, 15 Desember 2020 14:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah influencer game asal Indonesia, termasuk Jess No Limit, baru saja meraih juara kedua di ajang Pentaboom Showdown, yang mencapai babak final pada Minggu (13/12/20).

Adapun Pentaboom Showdown Wild Rift SEA adalah pertandingan amal yang turut menampilkan 40 selebriti dan kreator dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.

Indonesia mengirimkan Team Inspire yang terdiri atas Jess No Limit, Dyland PROS, VY Gaming, Gogogoy, dan juga Cindy Gulla, yang memang sudah punya nama besar di kancah eSports nasional hingga internasional.

Setelah menjadi pemuncak grup B dengan tanpa kekalahan, Team Inspire Indonesia lalu tampil di babak playoff, menaklukkan Team Phoenix Filipina, kemudian melaju ke final.

Pada penampilan terakhir, Jess No Limit dkk harus takluk dari Team Volley Vietnam, yang memang dihuni oleh sederet mantan pro player game eSports League of Legends (LoL), induk dari game Wild Rift itu sendiri.

Meski hanya meraih juara kedua, namun pujian terus berdatangan untuk tim asal Indonesia, termasuk dari perwakilan Riot Games Asia Tenggara, Brigitta Darmadji.

"Kalian benar-benar hebat, luar biasa, dan melebihi ekspektasi kita. Terima kasih untuk partisipasinya, untuk teamworknya, dan kerja keras kalian untuk persiapan acara ini," ujar Brigitta pada 5 pemain andalan Indonesia.

Jess No Limit adalah influencer game nomor satu di Indonesia, seorang mantan pro player Mobile Legends dan pernah memenangkan kejuaran dunia MOBA, hingga kemudian ia memutuskan hijrah menjadi Youtuber.

Sementara Dyland PROS dikenal sebagai ‘sultan’ di in-game, Gogogoy kerap membagi tips bermain game lewat video Youtube-nya, dan VY Gaming juga dikenal sebagai kreator konten yang informatif seputar dunia game.

Terakhir, ada Cindy Gulla yang notabene adalah mantan anggota JKT48, dikenal dengan karakter yang ceria dan lucu, sering membagikan kegiatan sehari-hari, sambil bermain game secara aktif di Youtube.