eSports

Hasil PMGC Week 4: Bigetron RA Belum Konsisten, Aerowolf Punya Harapan

Rabu, 16 Desember 2020 11:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) pekan keempat hari pertama, Selasa (15/12/20) malam, yang diikuti oleh dua tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Sebagai salah satu unggulan juara, Bigetron RA tampil tidak konsisten di hari pertama. Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy memang sempat meraih posisi kedua di ronde 2, lalu jatuh ke posisi 15 saat menjajal Sanhok.

Selanjutnya, Bigetron RA bisa menduduki posisi ketiga di ronde 5, namun lagi-lagi tim andalan Indonesia harus too soon di posisi 15 saat menutup hari pertama di Miramar.

Beda halnya dengan Aerowolf Limax, meski belum bertanding di babak Super Weekend selama dua kali berturut-turut, namun pekan ini mereka memberi harapan lolos ke final.

Ronde pertama, Potato, Hzlnut, Spaov dan Renalre bisa bertahan di posisi 13, kemudian beranjak ke posisi keenam ronde 3, sebuah pencapaian yang cukup bagus di Sanhok.

Kemudian, Aerowolf Limax juga sempat too soon dan menutup ronde 4 di posisi ke-14, sebelum akhirnya Miramar memberikan hasil manis saat Sang Serigala finish di posisi 4.

Meski sama-sama belum konsisten, namun hasil ini sedikit menguntungkan Aerowolf Limax, untuk bisa mengumpulkan poin di babak Super Weekend dan melaju ke final.

Saat ini Aerowolf Limax berada di peringkat 13 dari 16 tim yang berpeluang unjuk gigi di babak Super Weekend. Sementara Bigetron RA menghuni posisi kelima di leaderboard.

Sejumlah tim di posisi lima teratas memang patut diwaspadai. Kali ini, NOVA XQF dari China ada di posisi pertama, disusul RRQ Athena dari Thailand, Abrupt Slayers dari Nepal, dan Klas Digital Athletic dari Turki.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 dapat disaksikan langsung melalui live streaming di Facebook dan Youtube PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 18.00 WIB.