eSports

Tetap Dukung RRQ Hoshi di M2, CEO Alter Ego: Kayak Piala Dunia

Rabu, 16 Desember 2020 14:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya dalam kejuaraan dunia Mobile Legends World Championship (M2) 2021, yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya dalam kejuaraan dunia Mobile Legends World Championship (M2) 2021, yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego.

INDOSPORT.COM - Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya dalam kejuaraan dunia Mobile Legends World Championship (M2) 2021, yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Sempat jengah dengan pemberitaan media yang tidak benar, CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto mengaku tetap mendukung RRQ Hoshi sebagai sesama perwakilan Tanah Air.

Dua tim Indonesia akan berhadapan dengan 10 tim terbaik dunia. Tuan rumah Singapura punya dua wakil andalan, Resurgence dan EVOS SG, kemudian Filipina mengirimkan BREN Esports dan juga Omega Esports.

Wakil Asia Tenggara lainnya yang unjuk gigi di M2 2021 yaitu Todak Malaysia, Impunity KH dari Kamboja, dan juga Burmese Ghouls, tim Mobile Legends terbaik asal Myanmar.

Selanjutnya, M2 turut mengundang tiga tim terbaik dunia, yakni 10S Gaming Frost asal Jepang, Dreammax asal Brasil, dan Unique Devu sebagai perwakilan dari negara Rusia.

Melihat sengitnya persaingan di M2 2021, CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto mengaku mendukung siapapun wakil Indonesia untuk bisa melanjutkan dominasi di kancah Mobile Legends dunia, termasuk jika itu RRQ Hoshi.

© Instagram
CEO Alter Ego dukung RRQ Hoshi. Copyright: InstagramCEO Alter Ego dukung RRQ Hoshi.

"Gue sih selalu bilang ya, dukung kita berdua karena ini bukan tentang Alter Ego vs RRQ di M2, ini tentang negara vs negara kayak Piala Dunia," ungkap Delwyn Sukamto via media sosial Instagram, Selasa (15/12/20).

"Kalau sampai RRQ yang juara, gue sebagai orang Indonesia juga bangga kok. Gue pun selalu #vivachamps di post-post mengenai M2," tambah alumni University of San Francisco tersebut.

Beruntung, berdasarkan drawing pembagian grup M2 2021, Alter Ego menghuni Grup C dan RRQ Hoshi akan berjuang dari Grup D, sehingga mereka tidak akan bertemu dalam waktu dekat, dan berpeluang bersua di final.

Saksikan turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) pada 18-20 Januari, hingga babak playoff yang digelar pada 22-24 Januari, live streaming dari kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia.