eSports

Trending! BTR Ryzen Gendong Oura Main PUBG Mobile, Rmitchi Makan Teman

Kamis, 17 Desember 2020 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Eko 'Oura' Julianto
Eko 'Oura' Julianto. Copyright: © Instagram/Eko 'Oura' Julianto
Eko 'Oura' Julianto.

INDOSPORT.COM - Trending nomor satu di Youtube Game, Eko 'Oura' Julianto akhirnya menjajal PUBG Mobile dan digendong oleh sang juara dunia, Ryzen dari Bigetron RA.

Sekadar mengingatkan, Oura adalah MVP di kejuaraan dunia Mobile Legends M1 2019, sementara Ryzen adalah pemegang titel juara dunia PUBG Mobile sebanyak dua kali.

Kali ini, kedua pemain kebanggaan Indonesia itu disatukan dalam skuat dan memainkan game PUBG Mobile, meski Oura baru pertama kali menjajal game dengan genre battle royale.

Tak sendiri, Oura ditemani oleh dua mantan pro player Mobile Legends pula, yaitu Raply dan Rmitchi. Dengan demikian, hanya Ryzen yang piawai memainkan PUBGM di skuat itu.

Sebagai pendatang anyar, Oura pun harus digendong oleh Ryzen, bahkan beberapa kali ia juga meminta senjata ataupun peluru, lantaran Raply dan Rmitchi terlalu sibuk sendiri untuk membuka map dalam game.

"Ply, kalau dapat senjata bagus kasih aku aja, jangan kasih Ryzen, nanti dia yang gendong kita. Gue dikasih peluru sama pro playernya, dua kunang-kunang ini nggak ada ngasih peluru," komentar kocak dari Eko 'Oura' Julianto.

Tak berselang lama, Rmitchi melepaskan tembakan yang mengenai Oura, sehingga ia harus menunggu untuk dipulihkan terlebih dahulu, sebelum melanjutkan permainan.

"Emang jelek kali aku di mata layar hp-mu itu mainnya, sampai kau bunuh aku kayak gitu. Kita sudah mau menang nih sisa 14, sabar dulu, dengerin kata Ryzen," timpal Oura lagi.

Beruntung, kemampuan Ryzen yang sudah diakui di kancah internasional, sehingga Oura, Raply dan Rmitchi berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner, sebutan untuk kemenangan dalam game PUBG Mobile.

Sejak pertama kali diunggah pada Selasa (15/12/20), video milik Oura Gaming itu pun sudah ditonton hampir dua juta orang, dan menjadi trending untuk kanal Youtube Game.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%