Liga Indonesia

Semringah! Bagus Kahfi Video Call Bareng Juara Dunia PUBG Mobile

Rabu, 16 Desember 2020 13:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ekspresi semringah terlihat dari wajah pesepakbola Amiruddin Bagus Kahfi saat bersua sang idola, yang tak lain adalah juara dunia game PUBG Mobile.

Sudah menjadi rahasia umum jika Bagus Kahfi dan saudara kembarnya, Bagas Kaffa gemar memainkan game PUBG Mobile, bahkan kerap mabar dengan pesepakbola lain selama penundaan kompetisi Liga 1.

Uniknya, Indonesia memiliki sang juara dunia PUBG Mobile, yang juga diperkuat oleh dua pemain kembar, yaitu Made Bagas 'Zuxxy' dan Made Bagus 'Luxxy' dari Bigetron RA.

Punya nama yang sama dengan juara dunia PUBG Mobile, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi kerap mengakui jika mereka mengidolakan sepasang atlet eSports 17 tahun tersebut.

"Mau bangetlah main (bareng Zuxxy-Luxxy), juara dunia tuh," sebut Bagus Kahfi kepada media INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Pada suatu kesempatan, Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, Bagas 'Zuxxy' dan Bagus 'Luxxy' juga main PUBGM bersama, namun tidak pernah bersua langsung karena saat itu Bagus Kahfi masih sibuk pemulihan cedera di Inggris.

Kini saat Bagus Kahfi pulang ke Indonesia, Zuxxy dan Luxxy justru disibukkan dengan agenda PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang memasuki pekan keempat.

Untuk itu, Bagus Kahfi hanya bisa bersua sang idola, Zuxxy dan Luxxy melalui video call pada Selasa (15/12/20) malam, kemudian potret kebersamaan mereka pun diunggah ke akun Instagram masing-masing.

Nampak Bagus Kahfi bersama dengan sosok Youtuber Roy Ricardo, kemudian Zuxxy dan Luxxy masih mengenakan jersey Bigetron RA, karena baru saja bermain di PMGC 2020.

Selanjutnya, tentu sulit bagi Bagus Kahfi untuk bertemu langsung dengan Zuxxy dan Luxxy. Sebab, dalam waktu dekat ia akan hijrah ke Belanda untuk memperkuat FC Utrecht, dan dikontrak selama 18 bulan.