eSports

Klarifikasi Manajer ONIC soal Konflik Antimage vs Rasy: Bukan Masalah Besar

Jumat, 18 Desember 2020 13:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© geeq.id
Rumor mengenai Antimage yang terlalu dominan dalam tim ONIC, dan sempat mendapat perlawanan dari Rasy, berujung pada hengkangnya Antimage di musim ini. Copyright: © geeq.id
Rumor mengenai Antimage yang terlalu dominan dalam tim ONIC, dan sempat mendapat perlawanan dari Rasy, berujung pada hengkangnya Antimage di musim ini.

INDOSPORT.COM - Sudah menjadi rahasia umum jika masalah internal yang membelit ONIC eSports, membuatnya sempat minim prestasi di MPL Indonesia Season 6 lalu.

Konon, beberapa roster ONIC eSports yang berselisih paham membuat komunikasi para pemain menjadi tidak baik, bahkan terbawa hingga media sosial dan menjadi sorotan.

Salah satunya rumor mengenai Antimage yang terlalu dominan dalam tim, dan sempat mendapat perlawanan dari Rasy, berujung pada hengkangnya Antimage di musim ini.

Pada sebuah kesempatan melakukan sesi wawancara di Revival TV, manajer ONIC eSports, Jelita Tiara mengaku manajemen sudah turun tangan terhadap masalah itu.

"Sebenarnya kalau ngomongin masalah Antimage sama Rasy itu, sudah diobrolin, nggak mungkin didiemin sama manajemen," papar Jelita Tiara dalam sesi wawancara.

"Cuma mungkin ada banyak statement yang bilangnya belum baikan dan segala macam, itu cuma ego masing-masing aja, yang satu merasa benar, yang satu juga merasa benar."

Kemudian, Antimage memutuskan keluar dari ONIC eSports di bursa transfer jelang MPL Invitational dan MPL ID Season 7, hingga berlabuh ke tim rival, EVOS Legend.

Bagi Jelita Tiara, kehilangan Antimage tidak membuat suasana internal lantas berubah. Sebab, konflik yang sempat terjadi dalam tim ONIC bukanlah hal besar yang patut disorot.

"Terus kalau dibilang Antimage sudah keluar, lalu di ONIC keadaannya gimana, sekarang ya masih sama aja, karena itu kan bukan hal yang besar di ONIC," tuntas Jelita.

Dengan keluarnya Antimage, maka saat ini ONIC eSports menyisakan roster yaitu Rasy, CW-, Drian, SaSa, Sanz, Butsss dan Kiboy, jelang perhelatan MPL Indonesia Season 7.