eSports

Alter Ego Tebar Psywar Jelang M2, RRQ Hoshi Waspada Kekuatan Jepang

Minggu, 20 Desember 2020 14:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© M2 2021
Daftar peserta Mobil Legends M2 2021. Copyright: © M2 2021
Daftar peserta Mobil Legends M2 2021.

INDOSPORT.COM - Dua tim Indonesia akan unjuk gigi di kejuaraan dunia Mobile Legends World Championship (M2) 2021 di Singapura pada Januari nanti. Alter Ego mulai menebar psywar dan RRQ Hoshi waspada tim Jepang.

Sebagai pemegang titel juara turnamen MPL Invitational, November lalu, Alter Ego lantas dinobatkan sebagai salah satu tim terbaik di Asia Tenggara, menyusul RRQ Hoshi yang notabene adalah finalis di M1 2019 lalu.

Guna menambah rasa percaya diri jelang M2 2021, Alter Ego pun mulai menebar psywar kepada lawan mereka di grup C, yaitu BREN Esports asal Filipina, dan juga 10 Seconds Gaming, kontestan terpilih dari Jepang.

"Pesan buat negara lain yang bertanding, jangan terlalu banyak membuang waktu buat latihan, karena gue yakin tim dari Indonesia bakal bawa pulang trofi kelas dunia yang kedua," ungkap Leomurphy dari Alter Ego.

Jika lolos dari penyisihan grup C, Alter Ego akan bersua pemenang dari grup lainnya, termasuk wakil andalan Singapura, Malaysia, Myanmar, bahkan kontestan dari Rusia dan Brasil yang juga diundang ke M2 2021 nanti.

Namun, RRQ Hoshi mengingatkan Alter Ego dengan kualitas 10 Seconds Gaming asal Jepang, sebab Vynnn dkk pernah menjajal kemampuan tim asal Negeri Sakura itu di M1, sebelum Sang Raja lolos ke grand final.

"Belum tahu pasti sih meta luar itu seperti apa, cuma flashback dari meta M1 kemarin, Jepang lebih menarik membuat meta, di luar perkiraan banget pokoknya," tutur Vynnn.

Saksikan turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) pada 18-20 Januari, hingga babak playoff yang digelar pada 22-24 Januari, live streaming dari kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia.